1. Startup

Event: The Next Web Conference 2011

Akan segera hadir salah satu acara rutin yang telah diadakan untuk keenam kalinya, The Next Web Conference. Acara ini akan diselenggarakan pada tanggal 27-29 April 2011 di Amsterdam, Belanda.

Meski detail dan keterangan lain dari event ini masih belum lengkap (akan terus diperbaharui dan diumumkan akhir Maret) namun bagi Anda yang berminat untuk hadir bisa mulai bookmarktautan informasi event ini atau Anda juga bisa mengusulkan pembicara yang ingin Anda temukan di konferensi ini.

TNW Conference is known for its networking. Meeting people and doing new business is as important as great content. We do everything to get the most out of the conference for our participants. Be ready for some die hard offline and online/mobile networking.

Tema untuk TNW Conference tahun ini adalah "Money never sleeps, We Love Mobile, Location Location, lets PLAY". Konferensi ini tidak hanya akan menghadirkan pembicara kelas dunia dari dunia web dan mobile tetapi juga memberikan fasilitas pesta untuk menambah suasana fun dari konferensi.

Ada dua bagian acara yang cukup menarik, selain acara konferensi utama, yaitu Hackathon dan Startup Rally. Startup Rally yang diperuntukkan bagi para startup, pendaftaran untuk ikut serta dalam Startup Rally akan ditutup hari ini, sedangkan Hackathon adalah bagian acara dari The Next Web (TNW) Conference yang baru diadakan tahun ini. Hackathon direncanakan dihadiri sekitar 200 pengembang web atau mobile, programer, desainer grafis untuk bergabung dan menjajal aplikasi dan layanan dari berbagai API dan SDK populer di dunia. Pada akhir acara, hasil dari hachathon akan di presentasikan di depan para peserta dan juri serta investor.

Pendaftaran TNW Conference ini bisa dilakukan pada tautan ini, sedangkan informasi lengkap tentang acara bisa dilihat di sini. Agenda konferensi di sini dan informasi Hackathon bisa dilihat pada tautan ini.

Disclosure: DailySocial merupakan salah satu partner acara The Next Web Conference.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again