1. Lifestyle

Fairy Melody, Berlari Sambil Bermain Nada

Fairy Melody adalah sebuah game karya developer asal Yogyakarta yang bernama Hinocyber. Sebelum merilis game ini, mereka juga pernah mengembangkan game berjudul Kitaria Heroes: Force Bender yang mendapatkan penghargaan Top 10 Apps dari Mobomarket Baidu.

Dalam game keduanya, Hinocyber mencoba mengangkat genregame endless running. Mengambil mekanik 2D platformer, Fairy Melody akan menyajikan gamecasual dengan tambahan fitur yang unik, yakni balok nada.

Game ini sepertinya memang ditargetkan untuk anak-anak, tujuannya agar bisa mengenal berbagai nada dan lagu anak-anak. Tokoh yang ada di permainan akan berlari sambil menghindari rintangan, kita juga bisa mengumpulkan balok-balok nada. Tiap balok yang kita dapatkan, akan menyambung menjadi rangkaian lagu anak.

Info menarik: YouTube Gaming Resmi Meluncur, Twitch Pasang Kuda-kuda

Untuk menghindari rintangan yang ada di depan kita, ada beberapa aksi yang bisa dilakukan. Yang pertama kita bisa melompat dengan menyentuh layar jika menemukan ada jurang di depan kita. Lalu kita juga bisa swipe layar ke depan untuk meluncur jika menemukan jurang yang lebih lebar. Tapi kita juga harus hati-hati karena ada timer kapan kita bisa meluncur lagi setelah menggunakan aksi tersebut.

Fairy Melody kini telah tersedia untuk pengguna Android di Google Play. Segera mainkan dan rasakan serunya bermain gameendlessrunning sambil menikmati nada-nada yang kita kumpulkan.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again