1. Lifestyle

Film Jobs Akan Tayang di Indonesia?

Setelah berita tentang akan dirilisnya film Jobs yang berkisah tentang almarhun Steve Jobs muncul, tentunya publik lokal menanti informasi apakah film ini akan hadir di biskop sini atau tidak. Apalagi trailer film ini telah beredar di internet dan menambah rasa penasaran.

Kekhawatiran banyak pihak terkait akan tayang tidaknya film biografi Steve Jobs sepertinya bisa diredam, seperti yang dituliskan oleh Makemac bahwa film berjudul Jobs yang masuk dalam kategori Indie tersebut akan tayang di bioskop Indonesia. Sumber yang mengkonfirmasi hadirnya film ini mengatakan pada Makemac bahwa trailer film tersebut untuk bioskop telah ada dan siap diputar.

Hanya saja mungkin sobat harus lebih bersabar karena hingga berita ini dirilis belum ada kepastian tanggal tayangnya. Meskipun sumber Makemac mengatakan bahwa file dari trailer Jobs sudah berada di tangannya.

Kepastian tayang film Jobs di bioskop Indonesia dikonfirmasikan oleh Makemac berdasarkan keterangan sumber mereka yang mengatakan bahwa ukuran file yang dipegang jika penuh identik dengan file yang biasa diputar untuk bioskop. 

Di Amerika film Jobs ini akan ditayangkan pada tanggal 16 Agustus 2013. Film yang bercerita tentang kisah hidup tokoh fenomenal Steve Jobs tersebut disutradari oleh Joshua Michael Stern, tokoh Jobs diperankan oleh aktor kenamaan Asthon Kutcher dan sahabat Jobs, Wozniak diperankan oleh Josh Gad. Film ini diadaptasi dari sebuah buku yang ditulis oleh Walter Isaacson, yang juga mengangkat biografi Steve Jobs. (Koreksi: Film yang mengadaptasi buku adalah film yang disutradarai oleh Aaron Sorkin bukan film yang dibintangi Ashton Kutcher).

Film Jobs akan bercerita tentang si jenius dan visioner Steve Jobs, sosoknya bukan hanya dikenal sebagai seorang yang cerdas tetapi juga ulet dan tidak mudah menyerah. Saya yakin film ini akan memberikan inspirasi dan juga motivasi kepada seluruh penontonnya. Secara pribadi saya berharap film ini benar-benar tayang di Indonesia. Yuk kita tunggu kelanjutan beritanya.

Sumber berita Makemac via Kompas.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again