1. Entrepreneur

Daftar Fitur dan Layanan HiToko yang Manjakan Pelaku Usaha

Kenali Fitur dan Layanan HiToko untuk Mempermudah Pengelolaan Pesan di Toko Anda

HiToko merupakan software omnichannel yang membantu para pelaku bisnis meningkatkan efisiensi pengelolaan toko online mereka. Dengan HiToko, pengguna bisa mengintegrasikan berbagai toko online di marketplace dengan akun HiToko sehingga pengelolaan menjadi terpusat dan lebih mudah.

Bagi Anda yang belum mengenal HiToko, tentu saja perlu mengenal berbagai fitur dan layanannya terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk mulai menggunakan HiToko.

Artikel ini akan memperkenalkan Anda dengan berbagai fitur dan layanan HiToko yang dapat digunakan untuk mengelola toko dari bisnis Anda. Simak penjelasan lengkapnya berikut ini, ya!

Fitur dan Layanan HiToko

  • Dashboard berisi ringkasan

Melalui dashboard ini, pengguna bisa melihat ringkasan pesanan, analisis area pelanggan, ringkasan proses transaksi pelanggan, pemberitahuan terbaru HiToko, serta peringkat toko.

  • Integrasi dengan Marketplace

Fitur ini memudahkan pengguna untuk mengintegrasikan marketplace yang mereka miliki dengan akun HiToko. Tujuannya adalah agar memudahkan pengguna dalam melakukan berbagai pengelolaan di marketplace hanya dengan satu aplikasi, yaitu HiToko.

  • Manajemen Pesanan

Pengguna bisa membuat daftar pesanan secara manual dan memperbarui status dari tiap pesanan. Dengan begitu, data menjadi lebih tertata dan mudah dibaca, mulai dari status transaksi, harga, hingga pengiriman. Pengguna juga bisa mengatur template label sesuai kebutuhan.

  • Menambahkan Promo

Pengguna bisa dengan mudah mengelola promo, baik mengakses laporan promo yang telah berakhir, menambahkan promo yang akan dijalankan, hingga memantau promo yang sedang berjalan di semua marketplace yang terintegrasi.

  • Manajemen Produk dan Stok

Fitur ini membantu pengguna untuk mengelola stok dan harga, baik harga grosir maupun harga satuan. Adanya integrasi dengan berbagai marketplace akan memudahkan pengguna untuk memantau dan menyamakan stok di berbagai marketplace yang terhubung. Pengguna juga bisa menambah dan memperbarui info produk di berbagai marketplace secara bersamaan dan real time melalui HiToko.

  • Manajemen Pelanggan

Mengintegrasikan akun marketplace dengan HiToko tidak hanya membantu pengguna dalam mengelola produk dan transaksi, tetapi juga yang terpenting adalah menghubungkan dan mengelola semua chat pelanggan di berbagai marketplace yang diintegrasikan melalui HiToko. Dengan begitu, pelaku bisnis tidak perlu khawatir dan tetap bisa terhubung dengan semua chat pelanggan di berbagai marketplace melalui HiToko.

  • Laporan Analisa

HiToko menyediakan fitur laporan yang dapat diakses oleh pengguna sesuai periode yang diinginkan. Analisis yang disediakan merupakan analisis statistik dari semua marketplace yang terintegrasi. Dua jenis laporan yang disediakan yaitu laporan penjualan dan laporan produk.

  • Pengaturan Informasi Pelanggan

Pengguna bisa mengelola informasi pelanggannya secara detail termasuk dari marketplace mana pelanggan berasal, nama pelanggan, nomor telepon, email, total pesanan dan pembelanjaan pelanggan, intensitas transaksi, hingga menambahkan catatan detail dari tiap pelanggan.

Kenapa harus Menggunakan Omnichannel?

  • Meminimalisir kesalahan dalam pengelolaan produk, stok, dan pesanan
  • Sinkronisasi secara real-time
  • Meningkatkan efisiensi kerja
  • Manajemen pekerjaan menjadi lebih terpadu, terpusat, dan terpantau
  • Lebih mudah mengambil keputusan bisnis dengan fitur laporan analisa yang disediakan HiToko

Jadi, apakah kamu tertarik untuk mulai menggunakan dan menjelajah berbagai fitur dan layanan HiToko diatas? HiToko merupakan aplikasi omnichannel berbayar. Namun, jika tertarik, kamu bisa mencoba menggunakan masa trial secara gratis terlebih dahulu. Selamat mencoba!

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again