24 July 2014

by wiku

Foto Resmi BlackBerry Passport Warna Putih

Menjawab berbagai rumor yang berkembang di internet, BlackBerry akhirnya merilis secara resmi foto yang menampilkan perangkat BlackBerry Passport berwarna putih.

Kemunculan ini tentunya melengkapi pernyataan CEO BlackBerry yang menyebutkan bahwa BlackBerry Passport akan hadir dalam warna hitam dan putih. Sebelumnya kita telah melihat bagaimana tampilan warna hitam dari BlackBerry Passport.

BlackBerry Passport sendiri adalah perangkat premium selanjutnya yang dirilis oleh perusahaan asal Kanada ini. Meski belum dibuatkan peluncuran besar-besarannya, perangkat ini telah dikenalkan oleh John Chen sebagai CEO BlackBerry.

 

Info menarik: Dipastikan Rilis di 2014, Seperti Ini Wujud BlackBerry Passport dan BlackBerry Classic

 

Salah satu ciri khas dari perangkat ini adalah ukurannya yang sama persis dengan ukuran passport, meski belum ada informasi resmi akan spesifikasi kabarnya BlackBerry Passport akan menghadirkan layar 4 inci resolusi 1440 x 1440 piksel, 3GB RAM, kamera belakang 13MP dan baterai 3450mAh.

Dalam sebuah post resmi dijelaskan tentang filosofi desain akan BlackBerry Passport warna putih. Salah satunya warna yang dihadirkan dibuat khusus untuk BlackBerry dan disesuaikan dengan frame stainless steel di smartphone tersebut.

Selain itu dijelaskan juga tentang ukuran yang menyerupai passport, elemen universal sebagai simbol mobilitas yang ada pada passport menginspirasi pembuatan smartphone ini.

Penasaran bagaimana bentuknya, berikut tampilannya. Anda yang ingin membaca lengkap wawancara singkat tentang filosofi desain dan warna atas BlackBerry Passport warna putih bisa membaca di tautan ini.

Via: Ubergizmo.