10 June 2013

by wiku

Bocoran Foto Samsung Galaxy S4 Zoom

Foto Samsung Galazy S4 Zoom muncul ke publik. Foto ini dikabarkan akan menjadi foto dari promosi resmi jika perangkat ini telah dirilis ke pasaran.

Situs Sammobile menampilkan foto tampak depan dari Galaxy S4 Zoom, dengan memperlihatkan bagian pinggir dimana ada beberapa tombol termasuk untuk kamera. Lensa tidak tampak jelas karena berada di bagian belakang layar.

Samsung Galaxy S4 Zoom ini bisa dikatakan hybrid, antara kamera berbasis Android dengan smartphone. Jika Galaxy Camera tidak bisa digunakan untuk melakukan panggilan telepon, lain halnya dengan S4 Zoom. Selain fitur kamera mumpuni, Galaxy S4 Zoom akan bisa digunakan untuk melakukan panggilan telepon. Untuk desain sendiri, seperti yang dikutip dari GSMarena, smartphone ini mengambil desain dari Galaxy S4 mini.

Untuk spesifikasi lainnya, perangkat ini dikabarkan akan memiliki layar 4.3 inci qHD Super AMOLED, prosesor berinti dua 1.5GHz, RAM 1GB serta sistem operasi Android 4.2.2. Memori internal 8GB dengan slot microSD sampai dengan 64GB. Koneksi Wi-Fi a/b/g/n, bluetooth 4.0 LE dan GPS.

Kata Zoom dalam nama perangkat ini bukan tanpa alasan, yang menjadi highlight dari perangkat ini adalah kemera yang disematkan. 16MP dengan 10x optical zoom.

Selain foto yang dikabarkan akan jadi foto resmi materi promosi, situs TechTastic juga menampilkan bocoran dari Galaxy S4 Zoom, dari foto ini terlihat tombol kameranya.

Samsung sendiri diprediksikan akan memperkenalkan Galaxy S4 Zoom pada acara di London tanggal 20 Juni nanti. Sampai tanggal resmi, mari kita tunggu bocoran apalagi yang akan muncul.