Categories

Berita

Platform “Equity & Debt Crowdfunding” Asal Singapura FundedHere Berikan Pendanaan ke ANGIN

Sebelumnya ANGIN telah mendapatkan pendanaan dari 500 Startups dan tiga angel investor

Randi Eka - 14 August 2020

ANGIN (Angel Investment Network Indonesia) mendeklarasikan dirinya sebagai platform investasi tahap awal independen. Mereka telah mengelola dana lebih dari 100 investor, mulai dari angel investor, venture capital, impact investor, korporasi, hingga yayasan dari seluruh dunia. Menargetkan pengusaha di berbagai bidang di Indonesia.

Selama empat tahun terakhir, mereka telah mendukung lebih dari 70 startup dan pengusaha, beberapa di antaranya Kitabisa, Kargo, hingga yang terbaru Burgreens.

Tahun lalu, ANGIN berhasil menutup putaran pendanaan awal pertamanya dari 500 Startups dan tiga angel investor meliputi Shinta Kamdani (CEO Sintesa Group), Diono Nurjadin (CEO Cardig International), dan Jefrey Joe (Managing Director & Co-Founder Alpha JWC Ventures).

Baru-baru ini, FundedHere turut bergabung ke jajaran shareholder dengan memberikan pendanaan tambahan untuk ANGIN. FundedHere merupakan platform equity dan debt crowdfunding yang terdaftar di Monetary Authority of Singapore. Model bisnis mereka hampir serupa dengan ANGIN, menghubungkan investor dengan perusahaan rintisan.

“Kami merasa sangat terhormat dapat bekerja sama dengan tim FundedHere. Mereka tidak hanya percaya dengan nilai dan visi kami, tapi juga dapat menghubungkan ekosistem startup Singapura kepada investor dan pengusaha kami di Indonesia. Ini akan mempercepat mutual footprint kami di Asia tenggara,” sambut Managing Director ANGIN David Soukhasing.

Sementara itu, Co-Founder & CEO FundedHere Daniel Lin menyampaikan, “Investasi ke ANGIN akan semakin memperkuat thesis investasi kami [..] Investor di kedua platform kami sekarang akan memiliki eksposur terhadap peluang lintas batas ini.”

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter