6 December 2014

by Bambang Winarso

Game Android Pilihan 1 - 7 Desember 2014

Tak berbeda dengan aplikasi Android pilihan, kolom gameAndroid pilihan kali ini pun akan mencomot 5 game Android terbaik 2014 yang dirilis oleh Google Play. Ayo, coba lirik adakah jagoan sobat yang masuk dalam daftar ini?

Sonic Jump Fever

Diambil tidak berdasarkan urutan, game Android terbaik 2014 salah satunya adalah Sonic Jump Fever. Judul game ini mempunyai konsep yang berbeda. Alih-alih berlari secara horisontal, di sini sobat diajak berpetualang lewat loncatan vertikal. Yang berhasil mencapai puncak tertinggi tentu adalah pemenangnya.

Download: Google Play - Gratis

 

Info Menarik: Dengan Landscape Game, Agate Studio Mengajak Kita Melestarikan Lingkungan

 

GUNSHIP BATTLE : Helicopter 3D

Game Android paling sulit yang pernah saya mainkan salah satunya adalah game pesawat dan helikopter seperti game ini. Tapi, dibandingkan game pesawat lain, GUNSHIP BATTLE : Helicopter 3D masih terbilang mudah. Kontrolnya pun cukup simple, yang masih terasa sulit di moncong senjata sehingga akurasi tembakan perlu penyesuaian lagi.

Download: Google Play - Gratis

Clumsy Ninja

Tak heran sih kalau Clumsy Ninja masuk dalam daftar game Android terbaik 2014 versi Google Play. Game ini selain punya grafis oke, juga punya gameplay yang terbilang unik. Hampir semua gerakan dan sentuhan pemain dapat berdampak pada si karakter ninja yang konyol tapi lucu termasuk objek di sekitarnya.

Tugas Anda adalah melatih si ninja dengan berbagai aksi dan gerakan beladiri. Terkadang Anda juga diminta mengajaknya menyelesaikan misi-misi sederhan sampai ke level yang sulit.

Download: Google Play - Gratis

 

Info Menarik: Cobi Bisa Menyulap Sepeda Biasa Menjadi Sepeda ‘Pintar’

 

Crazy Taxi City Rush

Dari namanya sobat pasti bisa tahu apa cerita yang ditawarkan game ini. Tapi bukan mengantar penumpang seperti taxi biasa ya, sebab di game ini Anda harus mengemudi segila mungkin agar mendapatkan lebih banyak poin. Tapi karena jalanan kota ramai oleh berbagai kendaraan, untuk melakukan itu jadi terasa sulit.

Download: Google Play - Gratis

BombSquad

Game Android terbaik 2014 berikutnya menyertakan BombSquad sebagai salah satu yang pantas menyandang gelar tersebut. Tak salah sih, BombSquad memang cukup sederhana tapi karena bisa dimainkan bersama teman dan kerabat game ini jadi pilihan mujarab untuk mengusir jenuh.

 

Info Menarik: Rumor OnePlus Two Kembali Memanas, Kali Ini Disertai Spesifikasi Jeroan

 

Kita kan cenderung ahli dalam merusak sesuatu, nah BombSquad ini kurang lebih meminta sobat untuk melakukan apa yang sobat bisa. Hancurkan saja semua karakter lawan, yang terakhir tersisa menang.

Download: Google Play - Gratis

Bagaimana, ada yang nyantol di hati? Kalau belum, coba deh temukan game Android pilihan lainnya di tautan ini. TRL sudah punya koleksi ratusan game-game Android pilihan yang oke-oke untuk dijajal.