1. Lifestyle

Game Android Pilihan 24 – 30 November 2014

Apakah sobat termasuk penggemar game perang? Kalau iya, berarti dugaan TRL tepat. Game perang Android memang termasuk genre game yang paling digemari. Aksi tembak-tembakan dan tantangan yang menegangkan jadi salah satu alasan mengapa banyak orang menyukai game perang.

Guna memuaskan dahaga sobat akan perang virtual, TRL bawakan 5 game perang Android yang jadi sajian utama di kolom game Android pilihan minggu ini. Simak yuk!

Rivals at War

Game perang di Android ini membawa Anda ke dunia fantasi yang penuh kekerasan. Tugas Anda adalah mencari orang-orang berbakat untuk direkrut menjadi pasukan yang tangguh dan terlatih. Setelah dididik dengan beragam keahlian militer, sekarang bekali mereka dengan persenjataan modern dan bersiap untuk mengemban misi. Setiap kali kembali dengan selamat, bonus sudah menanti sobat.

Download: Google Play - Gratis

 

Info Menarik: 15 Game Yang Paling Diinginkan Gamers di Asia Tenggara Untuk Musim Liburan

 

Gods Wars Free

Game perang bergenre RPG ini jelas agak berbeda dari biasanya. Gameplay yang dibawa bernuansakan cerita klasik dewa-dewa namun tetap saya menarik untuk dicoba. Pengembang mengemas game dengan tampilan grafis yang lumayan rapi, kemudian mengatur sedemikian rupa agar tantangan terakhir saat melawan bos besar relatif lebih sulit.

Bagi yang suka tantangan tentu tak jadi soal, tapi bagi yang kurang sabar tantangan ini bisa sangat menjengkelkan.

Download: Google Play - Gratis

 Allies in War

Game perang untuk perangkat Android berikutnya tak kalah seru, mengajak Anda untuk masuk dalam dunia fantasi sebagai seorang jenderal pasukan bersenjata. Tugas Anda adalah membangun pasukan yang perkasa dan mengalahkan musuh sebanyak mungkin. Tapi bertahan di game ini juga harus sebaik saat menyerang. Untuk itu dituntut bijak memilih item yang disediakan.

Download: Google Play - Gratis

Frontline Commando: D-Day

Di game perang yang satu ini Anda akan bertarung habis-habisan melawan musuh. Persiapkan diri dengan jenis senjata yang tepat, jangan lupa peralatan pertahan diri seperti rompi anti peluru dan juga peralatan medis. Jika kepepet, Anda bisa meminta bantuan tim dari udara untuk membombardir pertahanan musuh.

Download: Google Play - Gratis

 

Info Menarik: Casing Unik Untuk iPhone

 

World War

Perang sudah dimulai, mau tak mau Anda harus berpihak dan mengangkat senjata jika tidak ingin ditindas. 5 negara superpower sudah membentuk aliansi sendiri, sekarang keputusan ada di tangan Anda ingin berpihak ke siapa. Tapi yang paling penting, pasukan Anda harus siap dengan segala kemungkinan.

Serang musuh dengan semua kekuatan yang ada, tapi gunakan taktik dan pelajari kelemahan lawan sebelum melepaskan misil pertama.

Download: Google Play - Gratis

Itu tadi 5 game perang Android yang bisa sobat coba, mungkin tidak semuanya cocok dengan minat sobat tapi setidaknya layak dicoba.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again