Dark
Light

Game Android Pilihan 12 – 17 Mei 2014

2 mins read
May 18, 2014

Halo sobat TRL, jumpa lagi dengan kolom game Android pilihan, seperti biasa setiap akhir pekan TRL akan hadirkan 5 game Android paling oke dan unik untuk sobat pembaca setia.

Jangan lewatkan pula 5 aplikasi Android pilihan yang selalu menjadi duet kolom game Android, lalu untuk sobat yang ketinggalan edisi-edisi sebelumnya bisa membacanya di tautan ini.

Langsung saja, ini dia 5 game Android pilihan edisi 12 – 17 Mei 2014 persembahan TRL.

Legends at War

Legends at War

Game pertama yang berhasil menarik perhatian TRL adalah Legends at War, di game ini Anda akan mengarungi petualangan tanpa batas di sebuah kerajaan di mana Anda akan bergabung menjadi tentara perang di sana. Game bergenre MMORPG ini mengundang Anda untuk berfantasi, membangun sebuah pasukan yang tak terkalahkan.

 

Info Menarik: Cari Teman Main Futsal dan Basket Dengan Maen.co

 

Kumpulkan sebanyak mungkin ksatria agar pasukan Anda makin kuat, tapi untuk dapat melakukan itu Anda harus punya banyak poin dan melintas benua dan menaklukkan musuh sebanyak mungkin. Saat musuh Anda kalahkan, Anda dapat menyerap energinya sehingga membuat Anda semakin kuat dari sebelumnya.

Download: Google Play – Gratis

FarmVille 2: Wisata Desa

FarmVille 2- Wisata Desa

Game simulasi memang selalu menarik untuk dimainkan, FarmVille 2 ini menawarkan sensasi game ke tingkat yang lebih baik dengan tampilan yang lebih baik, level permainan yang lebih banyak dan juga mode permainan yang kian lengkap.

Misi Anda di game adalah membangun sebuah perkebunan yang sehat dan menguntungkan, di mana Anda bisa menanam bibit sesuai keinginan, Anda juga harus beternak hewan peliharaan untuk kemudian hasilnya dipanen lalu dijual. Uang yang didapat nantinya digunakan untuk membeli bibit baru, pupuk, dan makanan ternak. Selain itu Anda juga bisa mengumpulkan harta karun untuk menambah uang belanja atau untuk modal membangun peternakan baru.

Download: Google Play – Gratis

Ocean Run 3D

Ocean Run 3D

Konsep yang unik ditawarkan oleh game ini, di mana pemain bukan berselancar di atas air melainkan di dalam air. Sehingga pemain akan menjelajah dasar laut sepanjang permainan. Misinya mudah, Anda hanya harus berselancar sejauh mungkin sambil mengumpulkan bonus berupa potongan puzzle yang melayang di air.

 

Info Menarik: Kincir Memiliki 100.000 Pengguna dan Terus Berkembang

 

Ada 4 potongan puzzle yang harus dikumpulkan oleh pemain jika ingin membuka kunci level selanjutnya, namun tentunya tidak semudah yang diucapkan karena ada banyak rintangan yang harus Anda lalui untuk menyelesaikan misi di setiap level.

Download: Google Play – Gratis

Fishing Paradise 3D

Fishing Paradise 3D

Sobat TRL yang hobi mancing pasti cocok dengan game yang satu ini. Total ada 14 lokasi berbeda yang bisa Anda taklukkan, dari sisi tampilan game ini nyaris sempurna, perangkat Anda harus mendukung grafis tinggi untuk bisa menikmati permainan dengan maksimal.

Sementara untuk pilihan ikan, pengembang pastikan ada 50 spesies ikan yang bisa Anda pancing dari semua lokasi. Yang membuat game ini kian menarik, Anda dapat bermain dengan pemain dari seluruh dunia dalam sebuah turnamen. Sensasi tantangan di game ini dirancang senyata mungkin sehingga setiap reaksi dan sentakan sentuhan di layar akan mewakili gerakan saat memacing di dunia nyata.

Download: Google Play – Gratis

Air Penguin

Air Penguin

Game bertema burung sepertinya cenderung lebih sukses ketimbang game-game lain ya, setelah Angry Bird kita dikejutkan dengan popularitas Flappy Bird kendati sudah tiada. Dan game Air Penguin ini sepertinya melanjutkan trend sukses game berkarakter burung. Meskipun selain bertema “burung” memang dari sisi tampilan game ini punya kualitas yang sangat baik.

 

Info Menarik: Sambut Penjualan Perdana BlackBerry Z3 – Jakarta Edition, BlackBerry Sediakan Penawaran Khusus

 

Tak main-main, game ini menawarkan 125 level permainan khusus hanya untuk Story Mode, sementara untuk mode Survival Anda tidak dibatasi level, artinya Anda bisa bermain sejauh mungkin sesuai kemampuan. Semakin banyak poin yang Anda kumpulkan maka kemampuan Anda pun akan makin meningkat.

Download: Google Play – Gratis

Itu dia 5 game Android yang menjadi pilihan TRL minggu ini, makin oke kan? Untuk itu jangan ketinggalan game-game Android lainnya yang akan selalu hadir di kolom yang sama.

Previous Story

Aplikasi WhatsApp ‘Menghilang’ dari Windows Phone Store?

Next Story

Tinker Games Gelar Crowdfunding Lewat Kickstarter, Wujudkan Proyek Game Terbaru Berjudul “Pale Blue”

Latest from Blog

Don't Miss

Jadwal rilis The Division Resurgence

Game Mobile The Division Resurgence Resmi Dapatkan Jadwal Rilis

Dalam perhelatan acara Ubisoft Forward Live pada 13 Juni 2023
Game Android terbaik 2022

Daftar Pemenang Game Android Terbaik 2022 Diumumkan

Seperti tiap tahunnya, Google selalu mengadakan Google Play Awards yang