13 December 2014

by Bambang Winarso

Game Android Pilihan 8 - 14 Desember 2014

Membahas game memang tak ada habisnya. Tapi bagi penggila game, waktu seakan tak berarti tanpa bicara soal game. Biasanya gamer punya aliran sendiri-sendiri, yang mempengaruhi keputusan akan pilihannya.

Di Android hampir semua genre game tersedia, ini kelebihan yang membuat banyak orang berbondong-bondong migrasi ke OS buatan Google tersebut. Nah, kolom game Android pilihan ingin membantu pengguna Android yang sedang berburu game.

Sekedar informasi, ini adalah tahun kedua bagi kolom game Android pilihan selalu hadir di setiap akhir pekan. Selama itu, tentu banyak sudah game yang dihantarkan ke pembaca TRL, beberapa di antaranya dapat Anda temukan di tautan ini. Sementara untuk minggu ini, pilihannya sebagai berikut:

Swamp Attack

Game Android pilihan yang pertama ini mengajak Anda menjadi seorang pemburu yang sedang duduk sendirian di sebuah gubuk yang dikelelingi oleh rawa penuh buaya. Mereka semua kelaparan dan ingin memangsa Anda, jadi pastikan senjata terisi dengan amunisi dan bersiaplah untuk membidik.

Download: Google Play - Gratis

 

Info Menarik: Baidu Indonesia Turut Serta Semangati Hari Belanja Online Nasional

 

Zombie Killer

Sebagian besar game yang menggunakan karakter zombie entah mengapa cenderung sukses di pasaran, termasuk game yang satu ini. Ceritanya sederhana, Anda akan ditugaskan ke suatu wilayah yang dikuasai oleh zombie. Siap tidak siap, dengan senjata yang diberikan Anda harus memberantas mereka semua.

Download: Google Play - Gratis

Champ Man 15

Yuk berpetuangan menjadi manajer sebuah klub sepakbola. Tantangannnya lumayan menegangkan, walaupun lebih menguji ketrampilan dalam meramu dan memilih pemain. Anda juga diberi tanggung jawab untuk mengelola keuangan klub, memilih jersey dan memutuskan kapan saatnya melepas atau membeli pemain.

Download: Google Play - Gratis

 

Info Menarik: Ini Daftar Promo Diskon Spesial Harbolnas

 

Groove Racer

Jangan mengharapkan lintasan dan detail mobil sporty super keren di game Android pilihan keempat ini. Sebab Anda pasti akan kecewa. Tapi jika sobat mencari game yang menghibur dengan detail grafis menawan, game ini punya gereget yang terbilang apik. Pas untuk dimainkan di waktu-waktu senggang.

Download: Google Play - Gratis

Diamond Digger Saga

Selain Candy Crush Saga, ada juga judul game Diamond Digger Saga. Namanya hampir sama, wajar sih sebab keduanya dibuat oleh pengembang yang sama, King. Gameplay-nya juga hampir sama, bedanya di game ini sobat Akan menukar item-item berbentuk perhiasan, bukan permen seperti di Candy Crush Saga.

Download: Google Play - Gratis

Kelima game Android pilihan di atas menawarkan gameplay yang berbeda, sehingga sangat mungkin cocok untuk Anda tapi tidak cocok untuk yang lain. Jadi, pilih yang paling Anda sukai. Jika belum ada, coba temukan lainnya di tautan ini.