17 February 2014

by Bambang Winarso

Game Android Terpilih 9 - 15 Februari 2014

Berjumpa kembali dengan artikel game terpilih di Trenologi. Untuk kali ini TRL telah memilihkan 5 game yang bisa Trenogers pilih untuk dimainkan di waktu senggang. Tanpa panjang lebar, berikut game terpilih Android untuk 9 - 15 Februari 2014.

Dakon

Pernah main congklak? Jika sudah pernah, game Dakon ini adalah versi digitalnya yang bisa Anda mainkan di smartphone atau tablet Android. Congklak adalah permainan asli jawa, di beberapa wilayah Indonesia memiliki sebutan yang berbeda namun cara bermainnya tetap sama.

Download: Google Play - Gratis

iKungfu Stickman Kungfu master

Menjadi jagoan kungfu di dunia nyata butuh latian bertahun-tahun, tapi di game iKungfu Stickman ini Anda hanya membutuhkan sebuah perangkat smartphone atau tablet Android dan keahlian menggunakan jari jemari Anda dengan lincah. Tugas Anda adalah membebaskan pacar Anda dari musuh, setiap tantangan mengharuskan Anda untuk berkembang dan lebih kuat, caranya dengan meng-upgrade senjata dan meningkatkan kekuatan karakter yang Anda mainkan.

Download: Google Play - Gratis

 

Info Menarik: BlackBerry Akhirnya Rilis Fitur BBM Voice dan Channel Untuk Android dan iPhone

 

Clumsy Bird

Meski dianggap meniru game Flappy Bird tetapi game satu ini tetap punya basis penggemar yang tak kalah membludak. Buktinya game ini sudah diunduh lebih dari 10 juta kali. Ide game ini boleh dicap meniru, tetapi dari segi tampilan Clumsy bird lebih modern, background juga lebih jelas dan dilengkapi cerita berupa perjalanan sehingga cukup menarik.

Download: Google Play - Gratis

The Room Two

Game The Room 2 merupakan game bergenre puzzle misteri di mana sobat sebagai pemain akan dibawa ke ruangan misteri yang mengasah kemampuan sobat dalam memecahkan setiap teka-teki yang ada. Sekuel pertama sudah pernah kita angkat di edisi 18 - 23 Agustus 2013 silam, jika sobat sudah menyelesaikan tantangan pertama maka bisa langsung menjajal tantangan yang lebih berat di sekuel kedua ini.

Download: Google Play - Berbayar

 

Info Menarik: Kehadiran Nokia X Alias Nokia Normandy Semakin Dekat?

 

Brandnew Boy

Tengah mencari game RPG di Android? Brandnew Boy ini bisa jadi salah satu pilihan untuk Anda. Game ini bercerita tentang tokoh bernama Rookie yang terlibat dalam peperangan mengerikan. Tampilan grafis cukup menarik, namun sayang game ini membutuhkan perangkat yang mempunyai spesifikasi tinggi agar dapat berjalan dengan baik.

Download: Google Play - Berbayar


Itu tadi 5 game pilihan yang bisa Trenogoers unduh. Selamat memilih dan semoga dapat menjadi pengisi waktu luang disela kesibukan Anda.