1. Lifestyle

Game ‘INheritage: Boundary of Existence’ Versi iOS Telah Bisa Diunduh, Diskon Selama Seminggu

Akhirnya, game ‘INheritage: Boundary of Existence’ versi iOS telah tersedia di App Store dan telah bisa diunduh. Game buatan pengembang asal Bandung (Tinker Games) ini tersedia dalam dua versi, Lite dan Full.

Untuk versi Lite, Anda bisa mengunduh secara gratis, namun tentunya dengan beberapa keterbatasan fitur. Sedangkan untuk versi Full, menyambut peluncuran game ini, disediakan diskon 50% dari harga normal selama satu minggu (23 − 30 Mei 2013), dari $3.99 menjadi $1.99.

Game ‘INheritage: Boundary of Existence' sendiri merupakan game bergenre horizontal shoot ‘em up, game ini menghadirkan perpaduan kebudayaan Indonesia, artwork bergaya anime dengan visual novel dalam satu paket game.

Dipermainan ini Anda akan berperan sebagai Nala yang harus melindungi kota dari serangan musuh. Ada tiga level kesulitan dalam game ini, ‘berbagai’ special attack yang bisa di-unlock, serta berbagai elemen game lainnya.

Akan ada 11 stage di 5 kota unik yang merupakan kota asli Indonesia. Ada 20 jenis musuh yang juga berasal dari cerita khas Indonesia. Sebagai Nala, Anda akan ditemani Rakyan (makhluk mistis berwujud bintang) Anda akan berperang melawan musuh dan mencoba untuk menguasai 5 special attack dan gesture command yang berbeda-beda.

Selain elemen grafis dari karakter yang menarik, musik di game ini pun adalah perpaduan antara musik modern dan tradisional. Dilengkapi fitur ensiklopedia bernama INheripedia, yang memuat penjelasan berbagai karakter, tempat, budaya serta informasi lain yang muncul di permainan.

Trenologi bekerja sama dengan Tiker Games memiliki kolom khusus untuk menyambut kehadiran game ini, Anda yang masih penasaran seperti apa cerita dan kisah dibalik game bisa membaca beberapa artikelnya di tautan di bawah ini, satu artikel di belakang layar lainnya akan kami publikasikan minggu depan.

[Behind the Scene] Cerita di Balik Konsep Game INheritage

[Behind the Scene] Proses Riset Untuk Game INHeritage

[Behind the Scene] Latar Belakang Pengembangan Game INheritage dari Tinker Games

Anda yang memiliki perangkat iOS, bisa langsung mengunduh game di tautan ini untuk versi lite (bisa diunduh gratis) serta tautan ini untuk membeli versi full dengan harga diskon. Keterangan tambahan untuk pengalaman maksimal dalam memainkan game, karena membutuhkan memory yang cukup besar juga bisa dibaca di tautan tersebut.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again