1. DScovery

10 Game Offline Terbaik 2023, Kamu Wajib Coba!

Game offline tanpa keluar modal itu adalah kesenangan yang patut kamu coba.

Kebosanan sudah menjadi teman sehari-hari. Salah satu cara untuk mengatasi hal tersebut adalah dengan bermain game. Tidak perlu kuota lagi karena kita mendownload game yang bisa dimainkan tanpa koneksi internet.

Sebagian besar game Android dan iOS memerlukan koneksi internet, tetapi kami menemukan bahwa beberapa game berfungsi offline dan, tentu saja, gratis untuk dimainkan. Berikut game  offline pilihan kami untukmu!

Six-Gun: Gang Showdown 

Game offline HP Android terbaik 2022 keluaran Gameloft ini kebanyakan seru untuk dimainkan dan tidak mengecewakan. Ini adalah permainan perang tanpa koneksi internet. Six-Gun: Gang Showdown dapat dimainkan secara online, tetapi kamu juga memiliki opsi untuk bermain offline.

Dalam game tembak-tembakan untuk Android ini kamu berperan sebagai seorang koboi yang misinya adalah melawan musuh berupa manusia (bajak laut) dan zombie.

Evertale

Evertale adalah game yang kami rekomendasikan selanjutnya. Konsep dari game ini adalah role-playing game (RPG), di mana para pemain tenggelam dalam dunia fantasi menakjubkan yang dipenuhi monster misterius.

Jadi banyak lokasi untuk dijelajahi, termasuk ruang bawah tanah misterius dengan berbagai tantangan. Kumpulkan prajurit lain dan bergabunglah dalam pertempuran melawan musuh yang menakutkan.

Cover Fire: Offline Shooting Games

Game shooter tanpa internet ini sebenarnya memiliki judul asli Cover Fire: Sniper Shooting, namun game ini tersedia dalam mode online dan versi offline-nya disebut Cover Fire: Offline Shooting Games.

Game perang tanpa internet ini sangat menarik karena menawarkan tampilan grafis high-definition dengan kualitas HD. Sebelum memainkan game offline terbaik 2021 ini, kamu akan diminta untuk memilih karakter dan jenis senjata yang ingin dimainkan.

Smurf Village

Penggemar animasi blue dwarf pasti akan dimanjakan dengan kehadiran game Smurfs Village. Juga, game offline terbaik 2022 membuat versi kedua. Schlumpfdorf memiliki peringkat 4,5 dan lebih dari 949.000 ulasan. Bebaskan kreativitas kamu saat membangun Desa Smurf.

Oceanhorn

Dalam game Oceanhorn ini, kamu harus memecahkan misteri hilangnya ayah sang protagonis game dan menyelesaikan misi yang ada.

Game Oceanhorn menawarkan grafik 2D responsif dengan warna kontras dan cerah. Diunduh oleh jutaan pengguna Android, game ini telah membuktikan tempatnya di daftar game offline terbaik yang kami rekomendasikan.

Drone Shadow Strike

Menurut kami, game offline Android terbaik yang terlihat bagus selalu menghibur dan game gratis tanpa odds yang boros ini membuktikannya, selain grafisnya yang keren, gamenya sendiri sangat menghibur.

Dalam game Android offline terbaik, ia bertindak sebagai pengontrol drone pertempuran untuk melawan musuh yang datang dari berbagai arah. Salah satu manfaat utama saat memainkan ini adalah fokus.

Tiny troopers 2: Special Ops

Dari judulnya sudah bisa ditebak bahwa kamu akan memainkan sekelompok prajurit kecil yang lucu dalam game ini, Tiny Troopers 2: Special Ops merupakan game perang gratis internet yang didukung dengan kualitas grafis yang sangat baik.

Game offline terbaik yang tidak menggunakan Internet yang dibuat oleh pengembang Chillingo, tidak heran jumlah pengguna yang mengunduhnya sangat tinggi - lebih dari 10 juta pengguna.

Alto's Odyssey

Alto's Odyssey adalah sekuel dari Alto's Adventures. Bagi pecinta game kasual, game ini sangat mudah dimainkan dan karenanya sangat cocok.

Gameplaynya cukup untuk mengikuti perjalanan Alto dan teman-temannya melewati padang pasir. Juga, jangan lari untuk mendapatkan poin untuk mencapai tujuan yang kamu inginkan. Keduanya mengikuti konsep minimalis dalam hal gameplay dan grafik.

Respawnables

Game tanpa internet respawnable ini sangat unik dan berbeda dari game perang lainnya. Karena game ini memungkinkan kamu memilih karakter berbeda dari film seperti Ghostbuster, Elysium, dan Man In Black dalam paket yang sangat lucu.

Memang butuh waktu untuk memainkan salah satu game offline terbaik HP ini. Ini karena pengembang telah menetapkan 185 misi untuk diselesaikan pemain. Semua misi ini dapat dimainkan secara online dan offline.

Xenowork

Salah satu game offline terbaik, Xenowerk layak mendapat tempat di daftar ini karena grafiknya yang tidak membosankan. Konsep permainannya yang menantang.

Game Xenowerk memiliki banyak karakter untuk dipilih. Game ini memungkinkan kamu memilih karakter lain setelah menyelesaikan misi. Jika kamu menyukai game Mortal Combat, game ini cocok untuk mu!

Nah, itulah beberapa kumpulan game offline terbaik yang bisa kamu mainkan. Semoga bermanfaat!

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again