1. DScovery

10 Game Penghasil Uang untuk Kamu Sang Pecinta Game

Game bukan lagi menjadi aktivitas yang sia-sia yang dapat menyita waktumu. Saat ini game telah bertransformasi menjadi ladang cuan yang menyenangkan.

Bermain game adalah kegiatan yang menyenangkan. Apalagi game dapat yang dimainkan bisa menghasilkan uang dan itu membuat permainan yang kamu mainkan menjadi lebih menyenangkan. Saat ini, ada banyak game penghasil uang yang memungkinkanmu mendapatkan komisi untuk para pemain.

Bermain game yang dapat menghasilkan uang seperti ini membuat bermain game pun menjadi menarik dan tidak membuang-buang waktu. Lalu apa saja daftar game penghasil uang tersebut? Berikut rekomendasi game pilihan dari kami untukmu!

ClipClaps

Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk memainkan game yang menarik dan mendapatkan uang setelah sukses memainkannya.

Beberapa mini game yang bisa kamu mainkan antara lain Lucky Winner, Lucky Scratch, Lucky Wheel, dan beragam konten yang disediakan oleh aplikasi ClipClaps. Kamu akan dapat penghasilan tambahan apabila mengundang teman dengan kode referensi mu. 

Selain game, kamu juga bisa menjadi kreator dengan mengunggah video ke aplikasi ClipClaps. Kamu bisa mendapatkan uang dengan mengumpulkan tepuk tangan sebanyak mungkin. Jika video yang diunggah disukai oleh banyak pengguna aplikasi, ada juga peluang untuk mendapatkan penghasilan dari popularitas.

Maen Yo!

Kamu bisa mencoba permainan penghasil uang yang dibuat oleh anak-anak bangsa ini. Seperti yang kamu lihat, aplikasi ini menawarkan banyak mini game secara bersamaan dalam satu aplikasi.

Permainannya mudah dan memberikan saldo e-wallet yang lengkap. Bukan cuma pulsa DANA, tapi pulsa dari GoPay, OVO, LinkAja, dan pulsa dari berbagai provider.

Sangat mudah dimainkan, cukup mainkan salah satu game 1 lawan 1 dengan lawanmu dan dapatkan Yo!Coin yang dapat ditukarkan dengan kredit e-wallet. Jangan lupa untuk mengikuti turnamen harian dan mingguan untuk hadiah tambahan.

League of Kingdoms

League of Kingdoms adalah game strategi MMO blockchain pertama di dunia. Game ini memungkinkan pemain untuk membangun kerajaan, melawan monster, membangun sumber daya pertanian, dan bersaing dengan kerajaan lawan.

Dalam game ini, semua properti adalah non-fungible token (NFT). Artinya, pemain harus bisa mengembangkan kerajaannya sendiri, mulai dari membangun gedung, fasilitas, membangun benteng, hingga memiliki pasukan.

Di dalam game penghasil uang DANA ini juga bisa menyerang lawan yang memiliki resource royal yang melimpah dan cukup besar. Semakin banyak sumber daya yang kamu miliki, semakin kuat kerajaanmu, tetapi semakin rentan untuk diserang.

Game ini memungkinkan kamu mendapatkan koin dengan menyelesaikan misi, melawan monster, mengubah sumber daya yang diperlukan untuk memperluas tanah dan kekuasaanmu.

Mager

Mager adalah salah satu game penghasil uang terbaru yang bisa kamu mainkan di waktu luang untuk menambah penghasilan dengan mudah dan cepat.

Semakin aktif kamu menggunakan Aplikasi Game dan semakin banyak game yang ditawarkannya, semakin besar kemungkinan kamu memperoleh poin. 

Skor minimum untuk game ini setara dengan 5.000 IDR atau impuls 5.000 IDR. Kamu bisa menebus poin mu dari game ini yang dapat ditukarkan dengan DANA, OVO, GoPay atau voucher pulsa e-money dengan minimal penarikan Rp 100.000.

The Lucky Miner

Aplikasi game ini dirancang untuk membantu pemain menambang emas sebanyak mungkin. Gameplaynya sangat sederhana dan menarik banyak orang untuk memainkan game penghasil uang yang satu ini.

Lucky Miner dapat diinstal dari Google Play. Yang kamu butuhkan untuk membuat akun hanyalah alamat email atau nomor ponselmu.. Kemudian, setelah pendaftaran berhasil, tekan gambar bor untuk mulai menambang dan kamu dapat langsung memainkan The Lucky Miner.

Hasil datang dalam bentuk berlian atau emas. Kamu juga dapat meningkatkan bor-mu untuk mendapatkan lebih banyak hasil penambangan. Berhasil menyelesaikan level memungkinkan pemain untuk maju ke level berikutnya.

Semakin banyak berlian dan emas yang kamu kumpulkan, semakin banyak komisi yang akan dikonversi menjadi dolar. Hasil dari permainan ini dapat ditransfer ke akun PayPal mu. Pastikan kamu telah mendaftar dan mengaktifkan akun PayPal terlebih dahulu.

Tentunya aplikasi ini hanya cocok sebagai pekerjaan paruh waktu. Ayo bermain sambil mengumpulkan koin. Sementara itu, tentunya bukan ide yang baik untuk memainkan game ini sebagai pengganti penghasilan utamamu.

Market Glory

Di antara banyak game PC yang menyetor uang langsung ke akunmu, Market Glory adalah salah satu yang paling populer dan terbukti. Sistem mengharuskan kamu untuk memulai membangun perusahaan dan menjalankannya sampai kamu mendapat untung.

Hadiah ini dapat ditukarkan dengan uang sungguhan melalui PayPal, Bitcoin, dan Bank BCA. Mudah? Kami dapat mengatakan bahwa Market Glory menawarkan peluang besar untuk mendapatkan uang secara cuma-cuma. 

Di era digital ini, kamu perlu memanfaatkan peluang yang ada dengan baik. Jika dulu game dianggap tidak berguna, namun hari ini banyak anak sekolah memiliki rekening tabungan jutaan dolar hanya bermodal memainkan game.

Bling Story

Rekomendasi kami selanjutnya adalah aplikasi game bernama Bling Story. Dalam game ini kamu harus menyelesaikan berbagai misi untuk mendapatkan koin. Selain itu, koin yang terkumpul dapat ditukar dengan kredit dompet elektronik. Selain ke dompet digital DANA, saldo game ini juga akan ditransfer ke OVO, Jago, Mobile Top Up dan GoPay.

Kamu tidak perlu menyetor uang terlebih dahulu untuk memainkan permainan ini, jadi cukup aman. Tugas pemain sangat beragam dan kamu dapat memilih sesukamu. Ini termasuk membagikan kode rujukan, check-in harian, menjawab survei, membaca artikel, dan membagikan undangan di Facebook atau WhatsApp. Tidak sulit, bukan?

Dapatkan pulsa instan Rp 285 setiap kali kamu mendaftar.

Aplikasi ini menerapkan sistem konversi 1:200. Dengan kata lain, kamu harus mengumpulkan 200 koin untuk ditukarkan dengan 1 rupiah.

Hago

Game penghasil uang selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Hago. Aplikasi yang satu ini sangat populer karena berisi berbagai jenis permainan. Faktanya, ada lebih dari 80 cara untuk bermain.

Dengan aplikasi ini kamu bisa mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya. Mainkan game yang tertera di aplikasi Hago. Disini kamu juga harus login setiap hari dan ajak teman kamu untuk bergabung di aplikasi ini.

Anda perlu menginstal aplikasi Lucky Miner untuk menukarkan Hagocoin ke aplikasi DANA. Dengan aplikasi game ini, kamu dapat memainkan berbagai game dengan temanmu.

Aplikasi ini juga ditampilkan melakukan pembayaran kepada pengguna. Koin yang dikumpulkan di game ini atau di aplikasi Hago dari pohon Hago dapat ditarik ke akun pribadi Anda. Namun, mengumpulkan koin dari aplikasi ini cukup sulit. Selain itu, kamu harus menghabiskan berjam-jam bermain game dengan aplikasi Hago.

Selain itu, pengguna hanya dapat menarik dana sekali sehari. Jika kamu sudah menarik dana dari Hago untuk membeli kredit, kamu tidak dapat menarik sisanya ke akun atau e-wallet mu.

Coin Republic (GoldenTown)

Sekilas, Coin Republic adalah game yang mirip dengan Township atau SimCity, namun game ini sedikit lebih seru. Mirip dengan Market Glory, game ini mengharuskan kamu membangun sebuah perusahaan dan mendapatkan mata uang virtual.

Nantinya, mata uang virtual ini bisa kamu tukarkan dengan uang sungguhan. Sangat mudah, bukan? Hingga saat ini, Coin Republic menjadi game deposit langsung akun 2022 yang sangat populer karena mudah dan tidak memerlukan modal.

Idle Plant

Game penghasil uang selanjutnya yang harus kamu coba adalah My Idle Plants yang bisa kamu unduh dari Google Play. Meski relatif baru (dirilis pada 8 Maret 2022), aplikasi ini dengan cepat mendapatkan popularitas.

Salah satu alasannya adalah aplikasi ini terbukti memberi penghargaan kepada pemain dan mudah terbilang mudah dimainkan. Game ini hampir identik dengan permainan menanam yang tersedia di marketplace.

Tugas kamu di sini adalah menanam tanaman dan mengumpulkan gelembung oksigen yang menguap darinya untuk mendapatkan koin dan permata. Gelembung oksigen ini menjadi kotak uang yang bisa ditukar dengan uang.

Itulah 10 game penghasil uang yang kami rekomendasikan kepada kamu yang begitu mencintai aktivitas bermain game namun berkeinginan memanfaatkannya untuk menghasilkan uang. Silahkan bersenang-senang dan semoga bermanfaat!

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again