Layanan Go-Fix dari Go-Life melengkapi pelayanannya untuk kebutuhan rumah dengan mengumumkan sejumlah tambahan layanan. Ada instalasi/servis CCTV, saluran air, pompa air, perbaikan atap beserta plafon, dan pengecetan interior/eksterior, plafon, dan genting rumah.

Harga layanan bervariasi tergantung jenis dan tingkat kerusakannya. Ambil contoh, untuk instalasi CCTV biaya yang dikenakan Rp150 ribu tidak termasuk biaya spare part. Apabila ingin servis CCTV biayanya Rp135 ribu untuk perbaikan yang sifatnya umum, seperti kabel putus, gambar pudar, dan CCTV mati.

Seluruh layanan terbaru ini telah tersedia di aplikasi Go-Life versi terbaru. Pengguna dapat menentukan sendiri jadwal teknisi untuk datang ke lokasi, bisa pada hari itu juga atau dua hari kemudian. Sayangnya, layanan ini belum didukung dengan Go-Pay sehingga untuk sementara hanya bisa dengan pembayaran tunai.

Penambahan layanan ini membuat Go-Fix semakin komprehensif melayani kebutuhan penggunanya. Pada awal kehadirannya, Go-Fix baru melayani jasa perbaikan dan perawatan AC, kulkas, mesin cuci, dan dispenser. Go-Fix juga mengakomodasi penggantian tinta asli dari Hewlett Packard.

Mitra Go-Fix mencarikan produk tinta di toko ritel terdekat, kemudian mengantarkan dan memasangkan tinta ke printer pengguna. Diklaim layanan tersebut hanya memakan waktu satu jam saja ketimbang harus beli sendiri yang memakan waktu antara 3-6 jam.

Seluruh layanan tersebut baru bisa dinikmati pengguna Go-Life yang bermukim di Jakarta, mulai dari pukul 8.00 sampai 20.00 setiap hari.

Application Information Will Show Up Here

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.