GO-DAILY, GO-FIX, dan GO-LAUNDRY Melengkapi Layanan GO-LIFE

GO-DAILY, GO-FIX, dan GO-LAUNDRY Melengkapi Layanan GO-LIFE

Baru tersedia di kawasan Jakarta Selatan, memenuhi kebutuhan sehari-hari pengguna
GO-LIFE luncurkan tiga layanan baru / GO-LIFE
GO-LIFE luncurkan tiga layanan baru / GO-LIFE

Setelah hadir dengan layanan GO-MASSAGE, GO-CLEAN, GO-AUTO dan GO-GLAM, aplikasi GO-LIFE dari GO-JEK Indonesia kembali meluncurkan tiga fitur terbaru untuk pengguna. Tiga fitur terbaru tersebut adalah GO-DAILY, GO-FIX dan GO-LAUNDRY. Kepada DailySocial, VP Marketing GO-LIFE Yuanita Agata mengungkapkan, hadirnya tiga layanan terbaru dari GO-LIFE sengaja diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari pengguna.

Tidak berbeda dengan layanan jasa on-demand serupa, GO-LAUNDRY menawarkan layanan laundry professional on-demand dengan jasa antar jemput gratis tanpa minimum pemesanan. Sementara itu untuk GO-DAILY fokus kepada layanan jasa pemesanan & pengantaran berbagai kebutuhan harian seperti air minum, gas, dan beras. Sementara yang terakhir layanan GO-FIX mencoba untuk hadir dengan pilihan baru bagi warga ibukota yang membutuhkan layanan on-demand perawatan, reparasi, dan bongkar pasang AC yang mudah dan praktis.

Masih tersedia di wilayah terbatas, yaitu kawasan Jakarta Selatan saja, ketiga layanan ini sudah bisa diakses di aplikasi GO-LIFE. Selanjutnya GO-LIFE memiliki rencana untuk memperluas wilayah layanan ke kota lainnya.

Cara kerja mudah

Serupa dengan layanan dari GO-LIFE lainnya, ketiga fitur terbaru tersebut juga menjalin kemitraan dengan penyedia jasa terkait. Menyesuaikan dengan kebutuhan dan lokasi berada, layanan on-demand terbaru dari GO-LIFE sudah bisa dinikmati oleh pengguna.

“Cara kerja layanan ini sama dengan layanan GO-LIFE lainnya dengan dukungan dari mitra-mitra baru dan juga para partner penyedia layanan, ketiga layanan tersebut merupakan layanan on-demand yang bisa dipesan kapan saja dan dimana saja melalui aplikasi GO-LIFE,” kata Yuanita.

Saat ini GO-LIFE mengklaim telah memiliki sekitar 30 ribu pengguna yang sudah mengunduh aplikasi GO-LIFE. Secara keseluruhan GO-LIFE saat ini sudah hadir di 24 kota di Indonesia.

Selain memperluas wilayah layanan, GO-LIFE juga berencana untuk melakukan pengambangan dan inovasi dari layanan tersebut. Untuk memastikan produk bisa berfungsi dengan baik oleh pengguna, proses pengembangan layanan disesuaikan dengan kebutuhan dan permintaan dari pengguna dan juga kesiapan dari produk tersebut.

“Ke depannya kami harap dapat lebih banyak menghadirkan layanan yang dibutuhkan oleh masyarakat,” kata Yuanita.

Sebelumnya GO-LIFE telah memperbarui tampilan dengan menyematkan fitur GO-POINTS dan GO-PAY dalam aplikasi. Pengguna dapat memesan tanpa harus membayar dengan uang tunai sementara mitra dimudahkan karena tidak perlu menyiapkan uang kembalian.

Application Information Will Show Up Here

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Berita
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…