Categories

Berita

Go-Jek dan BlueBird Jalin Kerja Sama

Kerja sama meliputi aspek teknologi, sistem pembayaran dan promosi

Randi Eka - 9 May 2016

Setelah sekian lama terlihat berseteru antara Go-Jek dengan layanan transportasi berbasis aplikasi dan BlueBird sebagai penyedia jasa taksi konvensional, akhirnya hari ini keduanya mengumumkan rencana untuk melakukan kerja sama. Kerja sama Go-Jek dan BlueBird akan meliputi aspek teknologi, sistem pembayaran dan promosi.

Sampai saat ini belum diumumkan detil pasti skema penggabungan layanan yang Go-Jek dan BlueBird miliki. Apakah nantinya pengguna aplikasi Go-Jek akan bisa memesan taksi BlueBird atau yang lain. Namun menariknya masing-masing perusahaan sebenarnya juga sudah memiliki layanannya masing-masing, BlueBird telah memiliki aplikasi pemesanan taksi di mobile (My BlueBird), dan Go-Jek belum lama ini juga meluncurkan Go-Car.

Sebagai pemain terbesar di bidang masing-masing, Blue Bird dan Go-Jek percaya bahwa kolaborasi ini mampu mengakselerasi revolusi digital dan semakin memudahkan masyarakat memanfaatkan solusi teknologi untuk kebutuhan sehari-hari.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter