Categories

Berita

GrabShopID Layani Penjualan Voucher Grab

Dikelola oleh tim Business Development Grab Indonesia

Prayogo Ryza - 11 May 2018

Grab kembali menambah lini bisnisnya dengan membuat microsite untuk membeli voucher Grab, GrabShopID. Diluncurkan pada 25 Maret 2018 silam, GrabShopID sudah bisa digunakan oleh seluruh pengguna Grab Indonesia.

GrabShopID dikelola oleh tim Business Development Grab Indonesia. GrabShopID menyediakan nominal voucher yang bervariasi, mulai dari Rp10.000 hingga Rp1.000.000. Sedangkan masa berlaku kode voucher berlaku tiga bulan sejak diterbitkan.

GrabShopID disiapkan untuk menjadi solusi yang bisa digunakan pengguna berbagai kalangan, termasuk ritel dan korporat. Mereka dapat membeli voucher dan menghadiahkannya ke pihak ketiga. GrabGift bisa digunakan untuk keperluan acara khusus, program loyalitas, dan lain-lain.

"Fokus kami adalah terus menciptakan pengalaman terbaik kepada para pengguna kami. Peluncuran GrabGift [GrabShopID] merupakan wujud dari komitmen kami untuk terus berinovasi dalam memberikan pelayanan kepada para pengguna. Microsite ini dapat memudahkan masyarakat dalam memperoleh voucher potongan perjalanan Grab, baik untuk digunakan sendiri maupun diberikan kepada pihak lain," terang Marketing Director Grab Indonesia Mediko Azwar.

Mediko menjelaskan, Grab mencoba mengetahui permasalahan lokal di setiap negara tempat mereka beroperasi. Grab disebut memiliki tim lokal yang mengetahui masalah secara menyeluruh dan bersiap memberikan solusinya. Dengan enam pusat R&D yang tersebar di seluruh dunia, termasuk Indonesia, Grab membawa talenta terbaik untuk mendukung produk lokal.

"Fokus kami saat ini adalah menyediakan pelayanan serta pengalaman yang terbaik bagi seluruh pengguna di tanah air, mulai dari provinsi paling Barat hingga Timur Indonesia," lanjut Mediko.

Application Information Will Show Up Here

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter