1. Startup

HaloDoc Gandeng Watsons Indonesia untuk Ketersediaan Produk Kesehatan di ApotikAntar

Menuju hadirnya layanan end-to-end di platform dan jaringan HaloDoc

Salah satu startup yang bergerak di sektor kesehatan HaloDoc belum lama ini mengumumkan kerja samanya dengan Watsons Indonesia untuk melengkapi fitur ApotikAntar dengan jaringan produk milik Watsons Indonesia. HaloDoc yang berperan sebagai platform komunikasi untuk pengguna dan dokter kini semakin lengkap dengan hadirnya produk-produk dari Watsons Indonesia yang bisa didapatkan lewat HaloDoc pada fitur ApotikAntar.

Kerja sama keduanya ini diharapkan mampu untuk melayani masyarakat Indonesia mendapatkan produk kesehatan dan kecantikan dengan cara yang mudah dan sederhana, melalui aplikasi HaloDoc. Dijelaskan CEO MHealth Tech Jonathan Sudharta kerja sama ini juga menjadi wujud komitmen dari HaloDoc untuk memberikan keuntungan lebih bagi masyarakat untuk masalah kesehatan.

"Sebagai komitmen kami dalam memberikan keuntungan yang lebih untuk masyarakat di bidang kesehatan, kami resmikan kemitraan baru bersama Watsons Indonesia. Mulai saat ini, Anda bisa belanja produk-produk yang tersedia di Watsons secara praktis lewat HaloDoc pada Fitur ApotikAntar," terang Jonathan.

Fitur ApotikAntar sendiri merupakan sebuah layanan terintegrasi untuk pembelian obat sebagai platform yang memfasilitasi pengguna dengan apotek resmi. Sehingga pembelian obat dapat dilakukan secara mudah dan dijamin keasliannya. Untuk saat ini kurang lebih terdapat 1500 apotek di kota-kota besar yang telah bergabung dengan ApotikAntar, seperti apotek yang terdapat di kota Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Medan, Denpasar dan masih banyak lagi.

Melalui fitur ini pengguna dapat memesan berbagai macam obat bebas dan obat resep, vitamin, suplemen, peralatan medis dan produk lain yang berkaitan dengan kesehatan. Selanjutnya setelah menyelesaikan pemesanan ApotikAntar akan mengirimkan pesanan kepada pengguna dari apotek resmi yang terdekat dari titik antar.

Sementara itu menanggapi kerja sama ini Presiden Direktur PT Duta Intidaya - Watsons Indonesia Lilis Mulyawati menjelaskan bahwa pihaknya sebagai jaringan ritel produk kesehatan dan kecantikan terbesar di kawasan Asia dan Eropa merasa cukup bangga karena bisa lebih dekat dalam memenuhi kebutuhan konsumen. Dengan HaloDoc Watsons akan bisa lebih dijangkau masyarakat karena aksesnya bisa lebih sederhana.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again