Hisense Sero 8 Dilepas dengan Banderol $129

Sobat Trenogoers barangkali masih merasa asing dengan brand Hisense, namun di ranah gadget khususnya mobile, perusahaan asal Cina ini konsisten menelurkan produk-produk baru. Bukan soal nama, tapi harga produk-produk Hisense terbukti jadi resep ampuh menarik selera pembeli. Misalnya produk baru mereka Hisense Sero 8 yang hanya dilepas dengan banderol $129.

Gaung popularitas Hisense memang sayup-sayup terdengar, tenggelam di antara gegap gempita vendor besar seperti Samsung, Apple termasuk vendor sekampung Huawei, Oppo, Asus atau Xiaomi. Di Indonesia, merek ini dikenal atas kerja samanya dengan Smartfren dalam merilis produknya.

Tetapi jangan anggap remeh Hisense, bicara konsistensi perusahaan ini patut mendapat poin plus termasuk keberanian melakukan ekspansi di pasar Eropa. Yang teranyar, mereka merilis punggawa baru Hisense Sero 8 ke pasar Amerika, dengan banderol hanya $129. Berbekal keunggulan harga ini, rasanya tak sulit bagi Hisense untuk menarik minat pembeli di sana.

Untuk mensukseskan penjualan peragkatnya, Hisense menggandeng Walmart sebagai rekanan. Yang berarti pengguna harus mendatangi gerai mereka untuk membeli, Walmart hanya menyediakan outlet penjualan secara offline di gerai-gerai mereka.

 

Info Menarik: Twitter Bekerja Sama dengan Indosat Luncurkan Twitter Hiperbola

 

Untuk spesifikasi sendiri Hisense Sero 8 merupakan perangkat tablet dengan layar 8 inci, resolusi layarnya 1280 x 800 piksel tergolong pas untuk perangkat kelas low end. Prosesor perangkat cukup powerful, quad core dengan kecepatan clock 1.6GHz dipadu dengan RAM 1GB dan memori internal 16GB. Kamera belakang hanya 2.0MP dan 0,3MP di bagian depan.

Meski tergolong perangkat murah, Hisense Sero 8 sudah berjalan dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat, dan dilengkapi dengan Bluetooth 3.0, port mini HDMI serta port micro USB.

Sumber berita Thedroidguy.