Homecare24 Tambah Layanan dan Galang Pendanaan Seri A

Homecare24 Tambah Layanan dan Galang Pendanaan Seri A

Selain Jabodetabek, saat ini sudah hadir di Medan, Surabaya dan Makassar
Homecare24 tengah galang pendanaan seri A untuk akselerasi pertumbuhan bisnis
Homecare24 tengah galang pendanaan seri A untuk akselerasi pertumbuhan bisnis

Hadir sebagai aplikasi online pertama di Indonesia yang menyediakan jasa home care dan perawat kesehatan, Homecare24 kini telah mengalami perkembangan bisnis yang cukup signifikan. Mulai dari bertambahnya jumlah pengguna (pasien), perawat hingga area layanan yang meluas di Surabaya, Medan dan Makassar.

Masih rendahnya apresiasi dan standar gaji yang diterima perawat di Indonesia saat ini merupakan salah satu alasan untuk Theresia Monica Lumban Gaol (Founder & CEO) untuk mendirikan Homecare24.

“Secara keseluruhan jumlah perawat yang terdaftar di Homecare24 adalah 1300 lebih, sementara yang kita loloskan hanya 300 perawat saja. Untuk jumlah pengguna rata-rata 100 orang per bulannya,” ujar Theresia kepada DailySocial.

Menambah layanan baru

Saat ini Homecare24 juga telah menjalin kemitraan strategis dengan PharmaPlus dan Primecare Clinic yang telah dipercaya di dunia kesehatan untuk melebarkan sayapnya. Homecare24 telah memiliki beberapa layanan perawatan seperti live in, medical sitter, companionship, medical visit hingga fisioterapi langsung ke rumah.

“Pharmaplus menjadi partner kita untuk obat dan alat kesehatan,Primecare Clinic untuk pasien kita yang membutuhkan tindakan dokter atau rujukan ke rumah sakit. Keduanya partner eksklusif kami,” ujar Theresia.

Jika hanya memerlukan tindakan visit tanpa perlu penjagaan, misal hanya untuk tindakan pasang infus, perawatan luka, perawatan selang makan, vaksin, dan berbagai tindakan medis lainnya; maka layanan yang diperlukan adalah medical visit.

Pelayanan lainnya yang telah diluncurkan adalah medical sitter, khusus untuk anggota keluarga yang sakit dan memerlukan tindakan medis, maka akan dirawat dan dijaga dengan durasi singkat tanpa (perawat) menginap dengan pilihan durasi 8, 12, dan 24 jam.

“Kami ingin memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Indonesia dan dunia kesehatan Indonesia dengan terus berinovasi untuk solving problem industri kesehatan,” lanjut Theresia

Melakukan penggalangan dana seri A

Saat ini Homecare24 mengklaim pasien paling banyak datangnya dari Jakarta, terutama dari Jakarta Selatan dan Jakarta Barat. Jenis penyakit yang diderita paling banyak adalah stroke, diabetes, kanker dan demensia & alzheimer. Untuk memenuhi kebutuhan pengguna dan mempercepat pertumbuhan bisnis, tahun 2019 ini Homecare24 berencana untuk melakukan penggalangan dana tahapan seri A.

Homecare24 juga akan tetap melanjutkan inovasi di dunia kesehatan dengan mengembangkan berbagai layanan terobosan baru. Salah satu layanan baru yang saat ini sedang dikembangkan Homecare24 yaitu mom and baby spa langsung ke rumah. Selain itu, Homecare24 juga terus berkomitmen untuk melanjutkan pengembangan layanan wellness lainnya agar masyarakat dapat merasakan perawatan berkualitas melalui platform Homecare24.

Application Information Will Show Up Here

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Interview
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…