1. DScovery

8 Rekomendasi HP Oppo Harga 2 Jutaan Terbaik 2023

HP Oppo yang kamu ingin-inginkan itu bisa dimiliki dengan mulai harga dua jutaan saja. Berikut daftar HP nya di bawah ini!

Dibandingkan merek ponsel lain buatan China, Oppo tercatat sebagai salah satu smartphone yang rajin mengiklankan produk terbarunya di TV atau media lain. Yang paling diminati konsumen adalah HP Oppo 2 jutaan.

Dengan harga dua jutaan, HP Oppo sudah menawarkan beberapa keunggulan yang memanjakan penggunanya baik dari sisi performa maupun perlengkapan kamera. Selain itu, HP juga telah didukung dengan fitur-fitur canggih seperti sensor sidik jari di layar.

Jika saat ini kamu sedang mencari ponsel Oppo dengan kamera bagus dan spesifikasi tinggi, berikut Dailysocial.id telah menyiapkan pilihannya, berikut rekomendasi ponsel Oppo terbaru 2 jutaan di bawah ini.

1. Oppo A77s

Shoppee.id

Salah satu smartphone OPPO 2 jutaan yang bisa kamu pilih adalah OPPO A77s. Ponsel ini terbilang masih segar karena diluncurkan di Indonesia pada Oktober 2022.

Salah satu flagship dari ponsel OPPO terbaru ini hadir dengan kamera utama 50MP. Dia Istimewa karena merupakan ponsel seri OPPO A pertama dengan fitur Bokeh Flare Portrait.

Dengan fitur ini, kamu bisa memotret dengan efek bokeh yang berbeda dari ponsel lain. Yang paling lucu adalah kamu bisa melihat gambar di layar 6,56 inci yang mendukung refresh rate 90Hz.

OPPO A77s sendiri ditenagai prosesor Snapdragon 680, didukung RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB. Ya, kapasitas RAM bisa ditingkatkan hingga 8GB berkat teknologi ekspansi RAM.

Sumber daya didasarkan pada baterai 5.000 mAh, didukung oleh pengisian daya SUPERVOOC 33W.

2. Oppo A76

Shoppee.id

Ponsel 2 jutaan lainnya dari OPPO adalah OPPO A76 yang mengusung layar AMOLED 6,56 inci dengan resolusi Full HD Plus 1920 x 1080 piksel dan refresh rate 90 Hz.

Hal yang menarik dari ponsel OPPO ini adalah hadirnya sertifikasi IP5X dan IPX4 yang membuatnya tahan terhadap air dan debu. Jadi masih cukup aman untuk aktivitas outdoor.

Di bagian fotografi, terdapat dua kamera di bagian belakang, terdiri dari kamera utama 13 megapiksel dan depth sensor 2 megapiksel, sedangkan kamera depan 8 megapiksel.

Performanya berasal dari prosesor Snapdragon 680 yang didukung RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB. Selain itu, ponsel OPPO ini mengemas baterai 5000mAh dengan dukungan SuperVOOC 33W.

3. Oppo A55

Shoppee.id

Ponsel OPPO 2 jutaan berikutnya adalah OPPO A55. Bagian belakang ponsel ini memiliki pola gradasi. Di bagian depan terdapat layar berukuran 6,51 inci dengan resolusi HD+.

OPPO A55 menawarkan kamera utama 50MP, kamera makro 2MP, dan kamera kedalaman 2MP. Ada kamera selfie 16 megapiksel di bagian depan. Performa ponsel OPPO ini ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G35, didukung RAM 4 GB dan memori internal 64 GB yang dapat diperluas hingga 256 GB.

Sumber dayanya adalah baterai besar OPPO A55 berkapasitas 5000 mAh dan teknologi fast charging 18 watt. Menariknya, OPPO A55 sudah memiliki sertifikasi IPX4 yang tahan cipratan air.

4. Oppo A54

Shoppee.id

OPPO A54 merupakan ponsel OPPO yang harganya 2 jutaan dan diluncurkan pada tahun 2021. Berbeda dengan ponsel seri OPPO A lainnya, ponsel ini sudah memiliki sertifikasi IPX4.

Untuk itu OPPO menambahkan lapisan anti air yang menawarkan daya tahan yang cukup untuk penggunaan sehari-hari.

Untuk membuktikannya, OPPO melakukan uji getaran pipa hujan selama 10 menit dan tidak ada kegagalan setelah 72 jam, membuat perangkat ini memenuhi persyaratan tahan air standar IPX4.

Ponsel OPPO A54 juga memiliki layar punch-hole berukuran 6,51 inci beresolusi HD+. Di sisi kamera terdapat tiga sensor yang terdiri dari kamera utama 13 MP, makro 2 MP, dan bokeh 2 MP. Serta kamera depan beresolusi 16 MP.

Dari segi performa, OPPO A54 ditenagai oleh prosesor Mediatek Helio P35. Prosesor ini didukung dengan kapasitas RAM 4 GB dan penyimpanan internal besar 128 GB.

Sisi resource, HP OPPO terbaru ini mengadopsi baterai berkapasitas besar 5000mAh dengan port charging Type-C. Harga ponsel OPPO ini adalah 2 jutaan.

5. Oppo A15s

Shoppee.id

Pilihan selanjutnya HP Oppo 2 jutaan adalah Oppo A15s, ponsel yang perlengkapannya sudah mumpuni di kelasnya. Dengan layar IPS LCD 6,52 inci, kamu dapat dengan mudah bermain game atau menonton video.

Untuk masalah penyimpanan, ponsel ini sudah hadir dengan RAM 4GB yang bagus untuk komputasi ringan. Di penyimpanan internal kamu mendapatkan penyimpanan 64 GB dengan slot microSD tambahan jika kamu tidak puas dengan penyimpanan internal.

Oppo A15s juga memiliki jajaran kamera yang sudah siap, dengan pengaturan tiga kamera dengan kamera utama 13 MP, di mana banyak fitur hebat disematkan. Kamera depannya beresolusi 8 megapiksel.

6. Oppo A74

Shoppee.id

Lalu ada HP Oppo A74 6,5 inci yang telah diluncurkan pada April 2021. Ponsel ini sudah siap 5G, sehingga cocok untuk kamu yang ingin bermain game dan internetan lebih cepat.

Ponsel ini memiliki RAM 6 GB, untuk ponsel 2 jutaan cukup bertenaga di kelasnya. Penyimpanan tambahan internal 128GB ditambah dengan memori microSD eksternal membuatnya lebih nyaman untuk digunakan.

7. Oppo A53

Shoppee.id

More Coverage:

Oppo A53 memelopori ponsel layar 90Hz dengan harga terjangkau yang juga menampilkan konsep tampilan punch-hole. Dengan gap sebesar 6,5 inci, spesifikasi layar HP ini tidak kalah dengan HP high-end, meski harganya hanya sekitar 2 jutaan.

Selain itu, Oppo juga mengemas chipset terbaru Qualcomm Snapdragon 460 dengan RAM 4GB dan ROM 64GB. Baterai badak berkapasitas 5000mAh dan dukungan pengisian cepat 18W juga telah disediakan untuk meningkatkan kemampuan internalnya.

Sama seperti lini HP Oppo 2 jutaan sebelumnya, fungsi dan setting kamera yang dihadirkan identik. Namun seri Oppo ini khususnya memiliki kamera depan 16 megapiksel yang mampu menghasilkan selfie berkualitas tinggi.

8. Oppo F11

Shoppee.id

Oppo F11 pernah menjadi primadona di kelasnya. Harga eceran pada saat publikasi adalah 3 juta lebih, tetapi sekarang ada ponsel dengan slogan Bright Portrait seharga 2 juta.

Ponsel ini sendiri berbasiskan chipset Helio P70, diperkaya dengan RAM 4 GB dan memori internal 128 GB. Oppo diperkuat baterai 4020 mAh dengan fungsi VOOC 3.0 dengan daya 20 watt.

Sesuai dengan tagline-nya, kamera belakang yang merupakan kombinasi 48MP dan 5MP ini memiliki fitur-fitur hebat seperti Ultra Night Mode, Dazzle Color Mode, dan lainnya.

Nah itulah daftar HP Oppo 2 jutaan terbaik dengan kamera bagus dan performa luar biasa untuk kebutuhan multitasking atau gaming. Apakah kamu tertarik untuk meminang salah satu dari mereka?

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again