4 September 2013

by wiku

HTC Kenalkan Dua Smartphone Baru Serta Tambahan Warna Untuk HTC One dan One Mini

HTC perkenalkan beberapa jajaran terbaru smartphone mereka, antara lain dua perangkat baru itu adalah Desire 601 dan Desire 300. Selain itu HTC juga memperkenalkan tambahan warna baru para perangkat HTC One dan HTC One mini serta perangkat bluetooth subwoofer terbaru.

Untuk dua smartphone terbaru yang diperkenalkan HTC ini menyasar pasar menengah dan entry level. HTC Desire 601 akan hadir dengan layar 4.5 inci qHD, prosesor berinti dua Qualcomm SnapdragonT 400, keccepatan 1.4 GHz serta kapabilitas LTE. Kamera belakang 5MP dan speaker HTC BoomSound. RAM 1GB, 8GM memori internal dan slot microSD serta baterai 2.100mAh.

Sedangkan untuk HTC Desire 300 akan hadir dengan layar 4.3 inci, prosesor berinti dua dari Qualcomm SnapdragonTM dengan kecepatan 1GHz, memori penyimpanan 4GB dan slot microSD, RAM 512MB serta baterai 1.650mAh.

Selain dua ponsel terbaru, HTC juga menambahkan versi warna baru untuk HTC One dan yang versi One Mini. Warna biru (vivid blue) ini melengkapi beberapa pilihan warna sebelumnya yang telah disediakan HTC.

Untuk mereka yang gemar mendengarkan lagu, HTC juga melengkapi aksesoris dari fasilitas suara mereka (HTC BoomSound) dengan subwoofer terbaru yang dilengkapi bluetooth, HTC BoomBass.

HTC Desire 601 akan tersedia di pasar tertentu mulai bulam September 2013 sedangkan HTC Desire 300 akan hadir di pasar terpilih mulai Oktober 2013. Untuk HTC One dengan warna biru akan tersedia di pasar terpilih mulai kuarter empat 2013 dan HTC BoomBass mulai pertengahan Oktober 2013.

Pengumuman berbagai perangkat ini hadir menjelang acara IFA 2013, setelah sebelumnya Acer, Samsung dan LG juga memperkenalkan perangkat terbaru mereka. Kita nantikan gadget baru lain apa lagi yang akan muncul.

HTC One - vivid blue

HTC One Mini - vivid blue

 Sumber: MashableGSMarena 1 dan 2, dan rilis pers via Engadget