Categories

Gadget

Huawei Akan Merilis Smartphone Nova Generasi Ke-3 di Indonesia Akhir Juli

DNA smartphone Nova anyar ini bakal naik kelas

Lukman Azis - 19 July 2018

Pada bulan Juni lalu, Huawei akhirnya berhasil membawa smartphone flagship tercanggihnya ke Indonesia. Adalah Huawei P20 Pro yang datang dengan tiga kamera belakang Leica.

Kini, produsen ponsel asal Tiongkok itu kembali bersiap untuk menghadirkan smartphone anyarnya ke Tanah Air. Kali ini giliran seri Nova generasi ke-3, tepatnya akan dirilis pada tanggal 31 Juli 2018 mendatang.

Tahun lalu, Huawei memang merilis cukup banyak varian dari smartphone kelas menengah seri Nova generasi ke-2. Dua diantaranya masuk ke Indonesia yakni Huawei Nova 2i dan Nova 2 Lite.

Huawei pun menjanjikan, kalau generasi ke-3 dari seri Nova ini akan membawa peningkatan spesifikasi dan fitur-fitur yang signifikan guna memenuhi kebutuhan para generasi muda.

DNA smartphone Nova anyar ini bakal naik kelas, yakni desain kekinian dengan notch di dahinya dan pengalaman fotografi empat kamera dengan fitur berbasis teknologi Artificial Intelligence (AI).

Serta, tentunya tiba dengan dapur pacu lebih kencang - Kirin 970 atau Kirin 710. Teknologi GPU Turbo juga telah dipastikan melengkapi Nova generasi ke-3, lebih nyaman buat aktivitas gaming.

Penasaran seperti apa wujud seri Nova terbaru ini? Huawei Nova generasi ke-3 akan mulai diumumkan secara global pada 18 Juli. Tapi, kejutan sebenarnya pada 31 Juli mendatang, di mana Huawei secara resmi merilis smartphone Nova terbaru ke Indonesia - jadi kita lihat saja perkembangannya.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter