10 August 2015

by Bambang Winarso

Huawei Honor 7i Punya Amunisi Istimewa, Tapi Apa?

Beberapa hari ke belakang muncul beberapa pemberitaan yang mengait-ngaitkan nama brand Huawei dengan perangkat berkamera unik. Tak seperti biasanya, kamera ini bisa digeser ke atas dan berubah fungsi menjadi kamera depan.

Tak lama kemudian muncul teaser yang dilepas oleh Huawei yang mengkonfirmasi jagoan barunya yang dijuluki Honor 7i. Bila melihat momentumnya, besar kemungkinan inilah ponsel pintar berkamera unik yang disebutkan dalam rumor sebelumnya.

Keinginan Huawei untuk menonjolkan sisi kamera tergambar jelas dari tagline yang digunakan, “You Can Change The Vision Together”. Walaupun sejauh ini Huawei tak memberikan bocoran apapun soal teknologi kamera yang dikemas dalam perangkat ini. Pun tak menyebutkan soal Xenon flash tambahan apalagi soal resolusi.

 

 

Info Menarik:Dipersenjatai Sensor Sidik Jari, Huawei G8 Resmi Teruskan Kiprah Sang Senior

Hanya segelintir detail yang sudah banyak diperbincangkan di media seperti penggunaan chipset Snapdragon 615, RAM 2GB, dan memori internal seluas 16GB. Di luar dari prediksi ini, ada pula keyakinan varian yang lebih gahar dengan RAM sebesar 3GB atau mungkin saja Huawei bakal menyematkan chipset Kirin buatan sendiri yang sudah kerap dipasang ke beberapa varian.

Apabila semuanya lancar tanpa halangan, kita semua akan mendapati suguhan menarik dari Huawei pada tanggal 20 Agustus 2015 mendatang. Jadi, tetap pantau perkembangan terbaru di Trenologi.

Sumber berita GizmoChina dan gambar header ilustrasi Honor 7.