Resmi Diperkenalkan, Huawei Honor V10 Pinjam Senjata Andalan Mate 10

Huawei Honor V10 membawa serta Neural Processing Unit untuk menangani tugas yang berkaitan dengan AI

Mengambil tempat di Tiongkok, Huawei secara resmi memperkenalkan perangkat papan atas dari sub brand-nya, Honor yang dinamai Honor V10. Ini adalah smartphone yang menghiasi sejumlah headline dalam dua pekan terakhir, dan Dailysocial juga sempat mengulas rumornya beberapa waktu yang lalu.

Sama seperti seri Mate 10, Honor V10 juga tiba dengan Neural Processing Unit untuk mengelola tugas-tugas yang berkaitan dengan kecerdasan buatan. Sorotan lainnya tertuju pada komponen layarnya yang sudah menggunakan rancangan FullView serta konfigurasi kamera ganda yang menawarkan kemampuan bidikan yang sangat baik.

Honor V10 berjalan dengan sistem operasi Android 8.0 Oreo yang dipercantik oleh custom ROM EMUI 8.0. Perangkat ini memiliki layar LCD selebar 5,99 inci dengan resolusi 2160 x 1080 piksel dan aspek rasio 18: 9. Layar ini memiliki kepadatan pixel 403 PPI dan bezel yang super tipis di bagian sisinya.

Dari segi performa, Honour V10 didukung oleh prosesor octa-core Huawei Kirin 970 yang digabungkan dengan grafis Mali-G72 MP12 serta dukungan co-processor i7 yang membantu mendongrak performa perangkat saat menjalankan tugas-tugas tertentu. Pilihan RAM-nya sendiri tersedia dalam kapasitas 4GB dan 6GB masing-masing dengan penyimpanan 64GB dan 64GB/128GB. Slot microSD juga disematkan jika pengguna membutuhkan ruang simpan ekstra.

Lompa ke bagian kamera, Honor V10 dilengkapi dengan pengaturan kamera ganda di bagian belakang yang terdiri dari sensor RGB 16MP dan sensor monokrom 20MP. Kamera dilengkapi dengan fitur seperti Phase detectionautofocus, f / 1.8 aperture dan dual LED flash. Di bagian depan, perangkat menampilkan kamera sekunder 13MP dengan aperture f / 2.0.

Honor V10 didukung oleh baterai 3.750mAh dan bakal mulai dijual pada tanggal 5 Desember 2017 dengan banderol yang beragam. Varian 4GB/64GB dijual di kisaran $409, kemudian varian 6GB/64GB dijual seharga $455 dan varian tertinggi dengan RAM 6GB/128GB seharga $530.

Sumber berita FoneArena dan Vmall.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again