1. Startup

Ideosource Kucurkan Pendanaan Untuk Saqina, E-commerce Khusus Busana Muslim

Setelah berkeliling pulau Jawa untuk mencari bibit startup terbaik di Indonesia, akhirnya Ideosource mengumumkan salah satu startup Indonesia yang diberikan dukungan dana. Kali ini, Ideosource mendanai startup e-commerce yang fokus untuk busana muslim asal Jakarta, Saqina. Seperti yang mungkin anda ingat, beberapa minggu lalu Ideosource juga mengumumkan pendanaan startup asal Singapura, Gimmieworld.

Melalui siaran pers yang dikirimkan ke tim Dailysocial, Saqina akan memanfaatkan dana investasi ini untuk  memaksimalkan penguasaan pasar untuk busana muslim online. “Kami merasa bahwa Ideosource adalah investor dan partner strategis yang tepat, selain membawa pendanaan, Ideosource juga membawa pengalaman, pengetahuan dan jejaring yang dibutuhkan untuk mengembangkan Saqina.com” kata Mohammad Rosihan, founder Saqina.

Segmen e-commerce khusus busana muslim sendiri memang sudah sangat ramai terutama untuk Indonesia dimana mayoritas penduduknya adalah muslim. Pemain-pemain lain seperti Hijup juga telah mendapatkan pendanaan dari GREE Ventures melalui jaringan e-commerce lokal Bukalapak.

Beberapa pemain besar seperti Tokobagus, Berniaga dan Zalora juga memiliki departemen khusus busana muslim yang terus mereka promosikan besar-besaran. "Kami melihat Saqina.com sudah berjalan dengan bagus, serta memiliki potensi untuk lebih berkembang”, sahut Andi S Boediman selaku pimpinan dari Ideosource.

Untuk selanjutnya sebagai bagian dari investasi, Ideosource mendapatkan saham minoritas di Saqina.com serta berhak menempatkan perwakilannya di jajaran Dewan Komisaris dan Direksi Saqina.com, dan akan bekerja bersama manajemen Saqina.com yang sudah ada sekarang.

 

--

This e-commerce channel is brought to you by Veritrans Indonesia. Veritrans makes online transactions easier, faster and more secure. No setup fee, no monthly fee and no hidden fee. To know more about Veritrans Indonesia, please visit their website http://veritrans.co.id

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again