1. Startup

iGrow Menangkan NTT Com Startup Challenge 2018 Indonesia

Ravenry meraih Best Innovation Award dan Raksasa meraih Best Marketing Award

NTT Com Startup Challenge 2018 telah selesai diselenggarakan Selasa (28/8) lalu. Di acara puncak, kompetisi tersebut menyuguhkan pitching 10 finalis yang lolos, serta menghadirkan diskusi panel dengan pembicara dari kalangan investor dan startup. Setelah proses penilaian, iGrow diputuskan sebagai pemenang NTT Com Startup Challenge 2018 Indonesia.

Tahun ini NTT Com Startup Challenge berhasil menarik perhatian 500 startup di Indonesia sebagai pendaftar. Sementara startup yang berhasil lolos ke 10 besar adalah iGrow, Ravenry, Halal Local, Raksasa, Live, BJ Tech, Callista, Raelab, FlySpaces dan Crowde. Kesepuluh finalis masing-masing diminta untuk presentasi di depan juri dengan durasi 4 menit dan sesi tanya jawab selama 2 menit.

Selain iGrow sebagai pemenang utama, juga dipilih pemenang untuk tiap kategori. Ravenry keluar sebagai pemenang Best Innovation Award dan Raksasa menjadi pemenang Best Marketing Award.

Pemenang akan menerima hadiah uang tunai dengan total $10.000, juga akan mendapatkan fasilitas pendukung dari NTT Communications dan kunjungan ke Jepang untuk membahas kemitraan dengan NTT Communication.

NTT Com Startup Challenge 2018 Indonesia dianggap cukup berhasil karena mampu menghadirkan startup dari beragam industri. Setelah selesai di Indonesia, jadwal selanjutnya NTT Communications Startup akan menyambangi Malaysia pada 11 Oktober 2018, dan akan ditutup di Vietnam pada 22 November 2018.

-

Disclosure: DailySocial merupakan media partner NTT Com Startup Challenge 2018

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again