1. Lifestyle

Infectonator Hot Chase Memenangkan Best Mobile Game 2013 di Armor Games

Kurang lebih empat tahun telah berlalu semenjak seri Infectonator mendarat di salah satu portal web game flash terbesar di dunia, Armor Games. Mungkin saat itu para talenta di belakang Toge Productions belum pernah membayangkan salah satu game buatannya menjadi sangat sukses. Sang penerus, Infectonator 2, berhasil meraih gelar permainan action terbaik di tahun 2012. Dan tahun lalu, game lanjutan yang mereka beri nama Infectonator Hot Chase juga memenangkan Best Mobile Game 2013.

Kemenangan Hot Chase diumumkan situs Armor Games melalui situs mereka, bersama dengan sembilan pemenang lain dari kategori yang berbeda. Permainan-permainan yang masuk dalam nominasi bertarung satu lawan satu dengan game lain. User diminta untuk melakukan voting pada permainan favorit mereka untuk mencari yang terbaik. Berbeda dengan banyak website lain dimana game terbaik ditentukan oleh para editor, Armor Games menerapkan demokrasi di laman mereka - dimana kedaulatan berada di tangan 'rakyat'.

 

Info menarik: Nikmati Game Terbaru Garapan Agate Studio, Valthirian Arc II, Secara Gratis Sekarang Juga

 

Dalam membuat Infectonator Hot Chase, Toge Production mencoba keluar dari zona nyaman mereka dengan melakukan perubahan desain gamplay. Pemain kini tidak lagi berperan sebagai dalang infeksi wabah zombie: Anda kini bermain sebagai salah seorang zombie terobsesi pada pembawa acara berita yang pernah muncul dalam game sebelumnya. Ia mulai melakukan aksi kejar-kejaran sembari menginveksi orang-orang yang berlarian di jalan.

Seperti para pendahulunya, Infectonator Hot Chase dirilis untuk tiga platform berbeda: Android, iOS dan juga tersaji langsung di laman Armor Games sebagai game berbasis web. Untuk pemilik handset Android, Anda bisa mengunduhnya di Google Play Store dan pengguna iDevice bisa mengaksesnya di Apple Store. Untuk menikmati Hot Chase, Anda tidak perlu mengeluarkan yang sama sekali. Seperti banyak game lain, Hot Chase mengadopsi metode free-to-play dengan in-app purchase.

Game ini memiliki kontrol yang cukup intuitif baik di Android maupun device Apple, Anda hanya perlu men-drag sang zombie ke arah korban atau untuk menghindari rintangan. Yang menjadi masalah adalah saat saya menjajal versi web-nya. Di sana permainan ini menggunakan navigasi mouse, tapi kontrolnya sangat tidak nyaman. Saya penasaran mengapa mereka tidak memanfaatkan kotrol kursor pada keyboard (seperti satu contohnya game web-based yang menjadi favorit saya Miami Shark dan Super Karoshi.

 

Info menarik: Hadiah Gadget Paling Populer Selama 50 Tahun

Dalam update terbarunya, Hot Chase memiliki 10 jenis zombie baru, di antaranya zombie dinosaurus, zombie gorila hingga zombie alien seperti dalam film tahun 1979 yang disutradarai Riddley Scott itu. Dan saya menantikan versi zombie Edward Cullen...

Selamat pada tim Toge Productions atas kemenangan ini, semoga sukses selalu!

Via Duniaku.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again