1. Lifestyle

Hadiah Gadget Paling Populer Selama 50 Tahun

Anda telah mendapatkan hadiah pada liburan kali ini? Apakah gadget yang Anda dapatkan? Tahukah Anda 50 gadget paling trendi/populer atau yang paling diinginkan menjadi hadiah dalam 50 tahun ke belakang? Penasaran, ini infografisnya.

Infografis yang disusun oleh Pluralsight ini mencoba untuk mendata dan menghadirkan berbagai gadget (dimasa dulu dan masa sekarang) dalam 50 tahun ke belakang yang menjadi gadget paling keren untuk hadiah atau paling populer.

 

Info menarik: Copenhagen Wheel, ‘Asisten’ Canggih Untuk Para Pengendara Sepeda

 

Dimulai tahun 1993 ada Kodak Instamatic 100, lalu tahun 1966 ada 8-track Player, sedangkan di tahun 1976 ada Apple I. Ada pula Nintendo Entertainment System. lalu IBM ThinkPad, Tamagotchi, BlackBerry, iPhone dan yang paling baru adalah Lumia 1020.

Beberapa produk yang tercantum bisa jadi tidak masuk ke Indonesia, namun masih banyak juga gadget yang menjadi bagian perkembangan teknologi di tanah air.

 

Info menarik: Akses Perangkat Elektronik Rumah dari Smartphone Anda Dengan PlugAway

 

Sambil menemani liburan akhir tahun, rasanya seru juga untuk melihat infografis ini sambil bernostalgia. Kira-kira ada gadget populer untuk hadiah yang terlewat gak ya? (Klik gambar untuk memperbesar infografis).

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again