Categories

Gadget

Rambah Indonesia, Infinix Hadirkan Hot Note X551 yang Andalkan Baterai Besar

Bambang Winarso - 10 June 2015

Indonesia kembali kedatangan pemain baru di ranah mobile. Mengusung bendera Infinix Mobility, vendor yang mengawali kiprahnnya di kawasan Afrika, Eropa dan Timur Tengah  ini membidik Indonesia dalam upaya ekspansinya di benua Asia.

Untuk memuluskan strategi yang dijalankan, Infinix menggandeng Lazada untuk memasarkan jagoan-jagoan buatan mereka. Mengawali kiprahnya di Asia, Infinix Mobility menghadirkan sebuah perangkat smartphone bernama Hot Note X551 yang diklaim berteknologi tinggi tapi dibanderol dengan harga yang bersahabat.

Infinix sadar betul bahwa smartphone kerap digunakan sebagai alat pendukung kerja. Tak jarang penggunanya adalah orang-orang yang terus bergerak sehingga tak memungkinkan membawa charger setiap saat. Oleh karenanya Infinix menonjolkan daya tahan baterai di Hot Note X551 sebesar 4000 mAh yang menopang operasional perangkat selama 2 hari, 21 jam waktu berbicara, 8 jam untuk menonton video, 40 jam untuk mendengarkan musik dan 6,3 jam untuk browsing.

Keistimewaan lainnya, kendati berkapasitas besar. Berkat teknologi fast charging, baterai ponsel dapat diisi tiga kali lebih cepat dari teknologi standar, cukup dengan 55 menit untuk mendapatkan 75% daya atau 20 menit untuk penggunaan selama 7 jam.

Info Menarik: Smartphone Berteknologi Sesame Bisa Digunakan Tanpa Disentuh

Beralih ke komponen jeroan, Infinix Hot Note X551 menggunakan prosesor octa-core berkecepatan 1,4GHz, RAM 2GB dan memori internal 16GB. Berikutnya terdapat kamera 8MP di bagian belakang dan 2MP dibagian depan. Infinix menyematkan teknologi OV8865 imagesensor dan dynamic view guna meningkatkan ketajaman hasil potret kala di malam hari.

Jean Alexis selaku Vice President Infinix Mobility dalam keterangan tertulisnya mengatakan, “Kami menciptakan smartphone ini dengan selalu mengutamakan kepentingan pengguna. Dengan Hot Note X551 kami ingin memperkaya pengalaman pengguna dan memecahkan masalah yang mereka alami pada gadget yang dimiliki saat ini. Kami memilih Lazada sebagai partner eksklusif karena mereka bisa menjangkau seluruh Asia Tenggara. Ini memudahkan kami karena cukup dengan satu mitra untuk terhubung ke 550 juta konsumen.”

Hot Note X551 hanya akan dipasarkan melalui toko online Lazada dengan banderol Rp 1.599.000 mulai 24 Juni mendatang. Praregistrasinya sendiri akan dimulai pada 16 Juni.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter