1. Lifestyle

Infografis Jumlah Unduhan Game Plants vs Zombies 2

Anda penggemar game Plants vs Zombies 2 yang baru dirilis bulan lalu? Jika iya, maka Anda menjadi bagian dari 25 juta penggunduh game ini sejak diluncurkan. Itu baru di iOS saja.

PopCap, yang merupakan pengembang game ini mengungkapkan bahwa Plants vs Zombies 2 (Pvz 2): It's About Time telah diunduh hampir 25 juta kali, hanya di platform iOS saja. Mengutip VentureBeat, itu berarti game ini mengalahkan jumlah unduhan total versi pertama PvZ. Angka fantastis ini pun dicapai hanya dalam waktu 2 minggu sejak peluncurannya di iOS.

Mungkin ada pengaruh bahwa penggemar game PvZ telah menunggu lama game seri kedua ini diluncrukan, dan ketika PopCap merilis trailer maka kehebohan muncul, membuat efek viral dan akhirnya ketika game PvZ 2 diluncurkan mendapatkan unduhan fenomenal. Namun di sisi lain bisa juga karena beberapa perubahan, baik tema permainan, jenis tokoh atau tanaman baru serta sistem game yang kini diluncurkan secara gratis dengan fasilitas pembelian dalam aplikasi.

Penasaran dengan data statistik atas game PvZ 2: It's About Time ini? Cek infografis ringan berikut ini yang disusun oleh PopCap. Sebagai pelengkap saya tampilan trailer game PvZ 2.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again