Categories

Game

Ini Dia Detail Terbaru Tentang Super Smash Bros. Untuk Wii U dan 3DS

Yoga Wisesa - 10 April 2014

Super Smash Bros. terbaru dengan sub-judul 'for Nintendo 3DS and Wii U' ialah permainan keempat franchise fighting game andalan Nintendo yang akan mengadu karakter-karakter franchise permainan yang mereka miliki. Sang pencipta seri ini, Masahiro Sakurai, mengungkapkan informasi lebih lengkap tentangnya dalam presentasi Nintendo Direct.

Dalam menggarap Super Smash Bros. Nintendo bekerja sama dengan tim Bandai Namco Games. Sang publisher yang juga merangkap sebagai developer itu mengumumkan akan ada beberapa karakter baru lagi selain dari mereka yang muncul dalam seri sebelumnya, Super Smash Bros. Brawl di tahun 2008.

Yoshi, dinosaurus hijau dari permainan Mario akan kembali meramaikan Super Smash Bros. sebagai karakter ke-27 permainan tersebut. Kemudian Charizard dari IP Pokemon juga akan kembali sebagai petarung digital Nintendo. Greninja, karakter Pokemon baru dalam Pokemon X and Y akan melakukan debut perdananya dalam Super Smash Bros.

 

Info menarik: Broforce Telah Tersedia di Steam Early Access

 

Dalam permainan baru ini, fitur transformasi karakter akan ditiadakan. Sheik, versi lain dari Princess Zelda, serta Samus dengan seragam Zero Suit dari game Metroid bisa dimainkan sebagai karakter terpisah.

Masahiro Sakurai menjelaskan, "Semua karakter yang tadinya bisa mengubah bentuk dalam pertandingan tidak lagi dapat bertransformasi. Kini Anda bisa lebih mudah berkonsentrasi dengan satu set gerakan dalam satu pertandingan."

Jadi sangat mungkin untuk mengadu Samus Aran berseragam full-armor dengan varian Zero Suit. Apa bedanya? Sakurai menginformasikan bahwa Samus yang mengenakan Zero Suit memiliki kekuatan fisik yang lebih rendah, sehingga pemain ditantang untuk membuatnya lebih tangguh, seperti contohnya menggunakan sepasang sepatu jet.

Untuk versi 3DS Super Smash Bros., Nintendo memberikan beberapa kejutan. Yang pertama mereka mengkonfirmasi bahwa permainan akan berjalan di 60fps dan mendukung mode stereoscopic 3D. Kemudian varian ini juga memiliki mode multiplayer eksklusif bernama Smash Run yang akan mengadu empat pemain dalam dungeon dengan musuh yang muncul secara acak.

 

Info menarik: Nvidia Luncurkan Update untuk Shield, GameStream dan GeForce Experience

 

Selain bertanding dengan sesama pemain, Anda juga harus berhadapan dengan musuh-musuh NPS seperti Goombas, Shy Guys dan beberapa karakter antagonis Nintendo lain untuk memperebutkan power-up secepat mungkin. Peti harta karun dan mengalahkan musuh bisa meningkatkan kecepatan, kekuatan, daya lompat, efektivitas serangan karakter yang Anda gunakan hingga waktu usai.

Super Smash Bros. for Nintendo 3DS and Wii U Belum memiliki tanggal tayang pasti. Nintendo berencana untuk merilis versi 3DS-nya pada kwartal ketiga, dan versi Wii U pada kwartal keempat 2014. Di bawah ini ialah trailer terbarunya:

Sumber: IGN.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter