Dark
Light

Ini Harga dan Tanggal Ketersediaan BlackBerry Z30 di Indonesia

by
1 min read
November 9, 2013

BlackBerry akhirnya mengumumkan harga dan ketersediaan untuk perangkat phablet terbaru miliki mereka, BlackBerry Z30. Diperkenalkan bulan September lalu, akhirnya perangkat ini akan bisa dibeli secara resmi di Indonesia.

BlackBerry Z30 akan mulai tersedia di pasar lokal dari tanggal 23 November 2013 dengan harga jual 7.999.000 rupiah. Proses pemesanan atau pre-order dari operator resmi akan dimulai dua minggu sebelum ketersediaan umum di pasar. BlackBerry Z30 yang akan dijual di sini adalah yang berwarna hitam.

BlackBerry Z30 menghadirkan layar 5 inci super AMOLED dengan sistem operasi BlackBerry 10.2 (paling baru). Dipersenjatai oleh prosesor 1.7GHz Snapdragon S4 Pro dengan GPU Adreno 320 serta RAM 2GB dan penyimpanan internal 16 GB (plus micro SD) menjadikan generasi terbari dari perangkat BlackBerry 10 ini sebagai pelengkap perangkat BB 10 lain yang telah diumumkan di pasar.

Trenologi sendiri pernah mempublikasikan video hands-on singkat dari perangkat ini yang bisa Anda lihat di bagian bawah artikel ini.

Saya sendiri sempat ‘bertemu’ perangkat ini dan berpendapat bahwa BlackBerry Z30 adalah perangkat yang cukup enak dilihat dan nyaman digenggam. Layar 5 incinya tidak terlalu besar namun tidak terlalu kecil. Tampilan bright layar pun rasanya menjadi lengkap dengan pilihan bahan body ponsel yang ada di  Z30. Namun dengan harga yang cukup premium, BlackBerry tentunya akan bersaing cukup ketat dengan perangkat lain dalam segmen yang sama.

BlackBerry Z30 akan menghadirkan beberapa fitur seperti: BlackBerry Priority Hub, BBM Now, Stereo Audio dan BlackBerry Natural Sound, Teknologi Antena Terbaru, serta Baterai yang Lebih Lama (2880 mAh).

Anda yang tidak sabar ingin mencoba dan memiliki perangkat BlackBerry Z30 tidak harus menunggu lama, informasi atas ketersediaan pemesanan akan diumumkan masing-masing mitra operator dalam waktu dekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Game Android Terpilih 3 – 9 November 2013

Next Story

Edisi Terbatas Oppo N1 dengan Cyanogen Mod Akan Hadir Bulan Depan

Latest from Blog

Don't Miss

Mulai Hari Ini Perangkat Lawas BlackBerry Tak Lagi Berfungsi

Apa yang Anda rindukan dari perangkat BlackBerry? Keyboard QWERTY fisiknya

Naming Rights Agreements in Esports

In recent years, more and more non-endemic brands have decided