5 March 2013

by wiku

Ini Skema Pre-Order BlackBerry Z10 dari Indosat

BlackBerry Z10 telah resmi diperkenalkan di Indonesia. Perangkat teranyar dari BlackBerry ini menghadirkan sistem operasi terbaru BalckBerry 10.

Menyambut kehadiran perangkat ini serta seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, pemesanan untuk perangkat BlackBerry Z10 telah dimulai hari ini. Berikut skema pre-order dari operator Indosat yang berlaku dari tanggal 5 - 15 Maret 2013:

BlackBerry sendiri mengatakan bahwa pemasaran untuk perangkat ini akan sama bagi operator yang menjadi mitra BlackBerry, jadi bisa dipastikan tanggal 5 Maret (hari ini) operator mitra BlackBerry lain, seperti Telkomsel, XL akan menyediakan pre-order serta Tri dan Axis juga dikabarkan akan membuka pemesanan di tanggal yang sama. Dari rilisan pers juga disebutkan bahwa BlackBerry Z10 ini akan dilepas di pasaran tanggal 15 Maret 2013 di seluruh toko dan outlet BlackBerry Lifestyle dari mitra resmi antara lain PT. Telemata Artha Mandiri, PT. Comtech Cellular dan PT Surya Citra Multimedia.

Harga untuk pre-order dari Indosat ini sama seperti harga normal BlackBerry Z10 yaitu Rp 6.999.000 namun dengan paket gratis layanan tertentu untuk pelanggan Mentari dan Matrix.

BlackBerry Z10 sendiri menghadirkan beberapa kelebihan seperti BlackBerry Hub, BBM Video dan Screen Share, BlackBerry Keyboard dan beberapa keunggulan lain. Spesifikasi untuk perangkat ini antara lain prosesor berinti ganda 1.5 GHz, 2GB RAM, internal memori 16 GB, kamera belakang 18 8 MP dan mendukung NFC.

Informasi atau tautan untuk pemesanan operator Indosat bisa menuju tautan ini.