2 October 2013

by wiku

Inikah Tampilan Kontroler Khusus iPhone dari Logitech?

Logitech telah merilisteaser tentang kontroler khusus untuk iPhone atau MFi - Made for iPhone beberapa waktu lalu. Namun demikian bentuk dan tampilan atas perangkat tambahan untuk bermain game ini masih belum jelas.

Baru-baru ini, akun @evleaks mem-posting di Twitter tampilan dari perangkat yang dikabarkan adalah MFi dari Logitech. Akun ini dikenal tepat dalam ‘meramalkan’ berbagai rumor yang beredar seputar gadget.

Tampilan dari kontroler ini cukup ‘sederhana’ button XYAB di bagian kanan serta tombol panah dibagian kiri. Bagian belakangnya terdapat lengkungan untuk efek ergonomis dalam pegangan tangan.

Tampilan dari kontroler buatan Logitech ini sebenarnya sempat bocor jauh-jauh hari, dan bocoran terbaru ini memperkuat bentuk serta tampilan desainnya.

Seperti yang dikutip dari MacRumors, selain dari tampilan yang tampak pada bocoran kali ini, dikabarkan bahwa model lain juga akan dikembangkan. Model kontroler yang lain akan memungkinkan pengguna untuk tidak harus menempelkan kontroler ke iPhone atau iPad.

Kapan Logitech akan merilis kontroler khusus iPhone ini? Tidak ada bocoran tanggal rilis namun diperkirakan ketersediaannya akan diumumkan kapan saja.

Anda penggemar game dengan perangkat Apple? Bagaimana pendapat Anda atas tampilan dari kontroler khusus iPhone dari Logitech ini?