1. Startup

iPad Lebih Diinginkan Sebagai Hadiah Valentine Ketimbang Bunga

Valentine kian dekat, sudahkah Anda menyiapkan kado spesial untuk orang terkasih? Jika belum mungkin ada baiknya Anda simak hasil survei berikut ini sebagai ide, di mana ternyata perangkat iPad lebih diinginkan ketimbang bunga atau coklat. Bagi yang sudah, belum terlambat untuk berubah pikiran.

Momen valentine kerap dijadikan oleh beberapa orang untuk menunjukkan perasaan cinta kepada orang terkasih. Berniat mengetahui apa sih hadiah valentine yang paling diinginkan, salah satu toko online jaringan Rakuten bernama Play.com menggelar surveyi terhadap 1000 orang berusia dewasa di Inggris. Hasilnya sedikit mengejutkan, iPad justru muncul sebagai jawara dengan menempati urutan pertama sebagai hadiah paling diinginkan di hari valentine.

 

Info Menarik: 5 Aplikasi Android Terpilih Untuk Momen Valentine

 

iPad menyingkirkan kandidat kuat lainnya yaitu bunga dan perhiasan yang menduduki peringkat dua dan tiga. Sementara di peringkat empat dan limat ditempati oleh Laptop dan Play Station 4.

Anehnya coklat yang dianggap sebagai hadiah paling romantis selama berabad-abad justru tidak masuk dalam daftar 5 hadiah paling diinginkan di hari valentine versi Play.com.

Apakah hasil survei ini mewakili Anda? Mungkin tidak, tapi setidaknya Anda bisa mendapatkan referensi dan ide hadiah yang paling tepat jika pasangan Anda termasuk dalam golongan yang menyukai teknologi. Tetapi jika masih ragu untuk memilih hadiah bagi pasangan, Anda bisa membaca artikel lima gadget pilihan untuk sang kekasih di hari valentine melalui tautan ini.

Sumber berita Telegraph. Sumber gambar header: valentine via Shutterstock. 

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again