14 January 2014

by wiku

iPhone 5S dan 5C Hadir Januari, Telkomsel Telah Buka Pre-registrasi

Salah satu perusahaan telekomunikasi di Indonesia telah bersiap untuk menghadirkan perangkat terbaru iPhone. Telkomsel telah menyediakan halaman bagi konsumen yang ingin melakukan pre-registrasi untuk mendapatkan iPhone 5S atau 5C.

Form yang dihadirkan ini bergunan untuk mereka yang ingin mendapatkan pemberitahuan pada saat bundling iPhone 5S dan 5C dari Telkomsel telah tersedia. Halaman web menampilkan isian nama, alamat email dan telepon untuk memudahkan konsumen diberitahu ketika bundling telah tersedia.

Telkomsel sendiri adalah salah satu operator yang akan menghadirkan paket bundling dalam menyambut kehadiran iPhone 5S dan 5C, yang merupakan iPhone terbaru dari Apple, di Indonesia.

 

Info menarik: Apple Resmi Perkenalkan Dua iPhone Terbaru

 

Kehadiran dari dua perangkat iPhone generasi terbaru ini di Indonesia akan terjadi pada bulan Januari tahun ini. Seperti yang dituliskan dari TeknoKompas, mengutip pernyataan Direktur Pemasaran dan Komunikasi Erajaya - Djatmiko Wardoyo, iPhone 5S dan 5C akan hadir secara bersamaan pada pekan ketiga dan keempat bulan Januari.

Erajaya sendiri adalah salah satu distributor produk Apple di Indonesia. Mereka bekerja sama dengan perusahaan telekomunikasi dan peritel untuk memasarkan dua perangkat terbaru iPhone. Jika melihat dari berbagai program bundling atau pre-order yang telah dihadirkan Erajaya melalui layanan Erafone, bisa dipastikan Telkomsel akan menjalankan program bundling salah satunya dengan Erafone.

Untuk harga jual di Indonesia belum ada keterangan resmi, fluktuasi dari harga tukar rupiah atas dollar AS juga bisa jadi faktor belum adanya informasi atas harga jual resmi untuk iPhone 5S dan 5C di Indonesia.

 

Info menarik: Infografis Perjalanan Apple di Tahun 2013

 

iPhone 5S dan 5C adalah generasi terbaru dari perangkat iPhone dimana 5S adalah kelas paling premium dengan dukungan SoC A7 dan arsitektur 64-bit, TouchID serta berbagai peningkatan dibanding generasi sebelumnya. Sedangkan iPhone 5C adalah iPhone yang hadir dalam casing plastik berbahai warna.

Masih mengutip dari TeknoKompas, di AS iPhone 5S dijual kurang lebih seharga 7,8 juta dan 5C 6.6 juta. Di Indonesia sudah pasti harganya akan lebih mahal. Pertanyaannya, kira-kira berapa ya harga yang akan dipasangkan di Indonesia?

Halaman pre-registrasi untuk Telkomsel bisa diakses lewat tautan ini.