1. Entrepreneur

Mau Gabung Jadi Reseller di Evermos? Ikuti Step-step Berikut ini

Dapatkan penghasilan tambahan dengan mendaftarkan diri sebagai reseller di Evermos

Pada artikel sebelumnya, telah dibahas mengenai platform Evermos dan cara kerjanya. Evermos menjadi solusi bagi siapapun yang ingin berjualan secara gratis, mudah, halal, dan dipandu agar menjadi reseller

profesional. Bahkan, Evermos memberikan solusi untuk berjualan tanpa modal
dan stok produk.

Lalu, bagaimana untuk mendaftarkan diri sebagai reseller? Caranya sangat mudah. Anda bisa melakukannya pada wesbite Evermos atau aplikasi Evermos yang tersedia di Google Play Store. Kemudian, silakan ikuti langkah-langkah berikut ini.

Pada halaman ini, isikan  nomor telepon aktif, nama, kata sandi, serta kecamatan domisili Anda. Bila Anda memiliki kode referral, Anda bisa mengisinya pada tahap ini.

Lalu, klik pada kotak “Saya menyetujui Syarat dan Ketentuan sebagai Reseller Evermos”.

  • Klik Lanjutkan Pendaftaran untuk melanjutkan pendaftaran.
  • Selanjutnya, lakukan verifikasi dengan memasukkan kode yang dikirim ke WhatsApp Anda. Anda juga bisa memilih pengiriman kode verifikasi melalui SMS.

Klik Verifikasi.

  • Selesai! Anda telah bergabung sebagai reseller Evermos. Selanjutnya, akan muncul pop-up banner panduan penjualan yang bisa Anda pelajari sekarang ataupun nanti.

Keuntungan Reseller Evermos

Setelah Anda terdaftar sebagai reseller, terdapat beberapa keuntungan yang bisa Anda miliki.

 

Evermos menjadi jembatan yang menghubungkan vendor, reseller, dan konsumen. Di platform ini, reseller bukan hanya mendapat komisi atas penjualan tetapi juga pendampingan dan pelatihan untuk meningkatkan keterampilan berjualan reseller sesuai dengan fiqih islam. Reseller juga akan tergabung pada komunitas sebagai tempat berdiskusi dan berbagi informasi.

Nah, demikian informasi mengenai cara bergabung sebagai reseller di platform Evermos. Tanpa modal dan tidak dipungut biaya, Anda bisa menambah pemasukan secara halal. Selamat mencoba!

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again