8 June 2015

by Yoga Wisesa

Jangan Lewatkan Galeri Booth Babes Computex Taipei 2015

Dari mulai Consumer Electronics Show hingga Computex, model profesional - biasa dikenal dengan istilah booth babes, ialah bagian yang tak terpisahkan dari pemandangan. Kehadiran mereka terkadang menimbulkan pro dan kontra. Di satu sisi penampilan para model sangat 'mengalihkan' perhatian, namun bayangkan betapa sepinya pameran tanpa booth babes.

Di bulan Maret silam, penyelenggara konferensi RSA mengeluarkan maklumat mengenai pelarangan pemanfaatan model. Alasannya tidak jauh dari argumen di atas: bertentangan dengan atmosfer profesionalisme, dan orang cenderung tertarik membuka percakapan dengan booth babes ketimbang individu yang betul-betul memahami produk. Namun bukankah memilih model berkompetensi sebenarnya merupakan tanggung jawab tiap-tiap exhibitor?

Terlepas dari argumentasi tersebut, artikel galeri foto model ini sengaja dipersembahkan untuk Anda yang belum berkesempatan berkunjung ke Computex Taipei 2015, dan para pembaca setia Trenologi pada umumnya. Seperti biasa, bagian terbaiknya kami letakkan di penghujung artikel. Selamat menikmati.

 

 

 

Info menarik: Sambut Kebangkitan PC Desktop, MSI Siapkan Nightblade MI dan Aksesori Gaming

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Info menarik: [Computex 2015] Di Acara Gaming Night, MSI Ungkap Strategi Mereka Demi Mendukung Gaming