Categories

Berita

Jojonomic Luncurkan Fitur Absensi Digital untuk Korporasi dan Startup

Juga menambahkan pilihan reimburse langsung ke rekening pilihan karyawan, sudah tersedia untuk 150 lebih bank di Indonesia

Yenny Yusra - 16 November 2016

Setelah mendapatkan pendanaan lanjutan pada bulan September 2016 lalu sebesar $1,5 juta (atau hampir Rp 20 miliar) dari sejumlah investor yang dipimpin Maloekoe Ventures, platform mobile expense reimbursement Jojonomic kembali menghadirkan inovasi baru khusus untuk korporasi dan startup. Kali ini mengincar tren pekerja yang tidak selalu berada di kantor atau bekerja secara remote. Jojonomic baru saja menghadirkan fitur Digital Attendance sebagai teknologi absensi mobile di paltform Android dan iOS.

Startup yang mengklaim sebagai layanan yang pertama di Asia Tenggara untuk kemudahan expense reimbursement untuk perusahaan, selama ini ternyata telah memiliki pengguna setia dari brand ternama yang telah memanfaatkan layanan dari Jojonomic. Dengan diluncurkannya fitur terbaru ini, diharapkan bisa mempermudah proses absensi dengan mengadopsi teknologi.

“Kami adalah yang pertama di Indonesia yang memiliki fitur Digital Attendance. Sebagai perusahaan teknologi, kami selalu menjawab kebutuhan pasar dengan inovasi. Fitur absensi inipun sudah langsung digunakan existing customer kami dan dari feedback yang kami terima mereka terbilang puas,”  kata CEO  Jojonomic Indrasto Budisantoso.

Jojonomic juga meluncurkan fitur reimburse langsung ke rekening karyawan dan sudah tersedia untuk 150 lebih bank di Indonesia. Saat ini untuk melakukan reimburse langsung, pihak keuangan perusahaan cukup menekan tombol reimburse dan melakukan otorisasi, maka uang reimburse langsung berpindah secara otomatis dari rekening perusahaan ke berbagai rekening bank karyawan.

Disambut baik kehadirannya oleh korporasi hingga layanan e-commerce

Selain perusahaan ternama internasional yang telah memanfaatkan fitur dari Jojonomic, beberapa layanan e-commerce seperti Tokopedia juga telah menggunakan fitur mobile reimbursement untuk memantau pengeluaran yang telah dilakukan oleh pegawainya.

“Penggunaan Jojonomic di Tokopedia menggantikan proses manual yang telah dilakukan semenjak Tokopedia berdiri. Jojonomic benar-benar membantu mempercepat proses cash advance di Tokopedia dan meningkatkan efisiensi proses approval,” kata Leontinus Alpha Edison, salah satu Founder Tokopedia.

Untuk meningkatkan performa dari Jojonomic kegiatan offline yang mempertemukan klien dengan tim dari Jojonomic kerap digelar. Dari acara tersebut nantinya tim Jojonomic akan menampung semua feedback yang diberikan oleh klien terkait dengan layanan yang ada.

“Jojonomic sebagai sebuah aplikasi sudah banyak berkembang dan menyesuaikan dengan pasar di Asia Tenggara. Event seperti ini memberikan banyak input buat kami untuk dapat terus menjawab kebutuhan perusahaan di bidang managing dan kontrol keuangan. Kami pun terus berinovasi agar dapat terhubung dengan berbagai sistem yang sudah ada seperti sistem ERP SAP dan Oracle,” kata COO Jojonomic Samiaji Adisasmito.

Application Information Will Show Up Here

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter