24 April 2013

by wiku

K900 dari Lenovo Dijual Mulai 6 Mei di Cina

Smartphone dari Lenovo yang dilengkapi dengan prosesor Intel serta layar 5.5 inci 1080p bernama K900 diberitakan akan mulai dijual di Cina tanggal 6 Mei 2013.

Lenovo K900 ini pertama kali diperkenalkan di ajang International Consumer Electronic Shop awal tahun 2013, ponsel ini akan menjadi unggulan Lenovo salah satunya karena menggunakan prosesor Intel Clover Trail serta berbagai spesifikasi seperti 5.5 inci 1080p, 2GB RAM, penyimpanan 16GB, Andriod 4.1.2 Jelly Bean dan kamera belakang 13 MP. Body stanless steel dan polycarbonate.

Namun demikian, meski tanggal peluncuran di Cina telah muncul belum ada detail untuk ketersediaan di pasar atau negara lain. Untuk harga pun belum diungkapkan.

Sebelumnya diberitakan bahwa ketersediaan perangkat ini akan mulai tersedia bulan April untuk pasar Cina terlebih dahulu, ada kabar juga yang mengatakan bahwa negara lain (termasuk Indonesia) tidak akan jauh dalam mendapatkan smartphone ini.

Lenovo sendiri juga mulai aktif dan fokus di pasar Indonesia, bisa jadi mereka yang ingin menjajal K900 akan dimanjakan dengan tidak lamanya kehadiran ponsel ini. Kita ikuti terus perkembangan selanjutnya.

Sumber: GSMarena.