Categories

Berita

Kesles Resmi Hadir di Pulau Dewata

Saat ini Kesles sudah bekerja sama dengan lebih dari 100 merchant di Bali

Prayogo Ryza - 5 April 2016

Kesles, salah satu layanan pembayaran menggunakan aplikasi besutan PT Maximilian Kesles Indonesia Group baru-baru ini mengumumkan ketersediaan layanannya di Bali. Bali dirasa menjadi salah satu tempat yang cocok setelah Jakarta, mengingat perkembangan dan konsumsi teknologi masyarakat di Bali tidak kalah dengan Jakarta.

Kesles yang sudah mulai hadir di Indonesia sejak tahun 2015 ini menawarkan kemudahan bertransaksi bagi penggunanya. Pengguna hanya diwajibkan untuk mengunduh aplikasi yang tersedia di Google Play maupun di App Store.

Tidak hanya kemudahan yang ditawarkan, sejumlah strategi juga dilakukan Kesles untuk menarik minat pengguna. Seperti memberikan penawaran menarik atau diskon dari merchant yang telah bekerja sama dan pemberian poin reward yang dapat dikumpulkan dan nantinya dapat ditukar dengan berbagai macam hadiah yang telah disediakan.

Michael Harefa salah satu perwakilan dari pihak Kesles dalam keterangan pers yang kami terima menyampaikan bahwa saat ini, di Bali, mereka telah bekerja sama dengan lebih dari 100 merchant yang siap melayani transaksi pengguna yang ada di Bali.

“Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan Kesles ke Bali. Untuk saat ini Kesles sudah bekerja sama dengan lebih dari 100 merchant di Bali. Penggunaan aplikasi Kesles sangat mudah, member hanya perlu men-download aplikasi tersebut di mobile phone mereka dan melakukan registrasi. Selain itu Kesles lebih aman, nyaman dan cepat karena proses transaksi hanya dengan memindai kode QR, lalu jumlah transaksi otomatis akan dipotong dari kredit Kesles mereka,” terang Michael.

Selain itu pihak Kesles juga mengabarkan bahwa mereka telah menjalin kerja sama dengan Bank QNB sehingga pengguna bisa melakukan penambahan kredit Kesles melalui mesin ATM di seluruh Indonesia. Proses penambahan sama dengan proses transfer antar bank, dan masukan kode QNB (167) dan diikuti dengan nomor Kesles yang telah didaftarkan, lalu kredit Kesles member akan ter-update sesuai nominal yang di top up.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter