1. Lifestyle

Kumpulan Game Android Terbaru 1 - 15 Juni 2015

Di bulan Juni ini kita kedatangan beberapa judul game Android terbaru, yang menarik pengembang tampak tak membidik genre tertentu. Menunjukkan adanya kepercayaan diri para pengembang untuk mempertahankan idenya masing-masing.

Deadwalk: The Last War

https://www.youtube.com/watch?v=UFmgG8qkjBw

Pertempuran melawan zombie ternyata masih belum berakhir. Game terbaru ini mengusung tokoh mengerikan ini untuk menjadi musuh utama bagi para gamer. Misinya adalah membentuk pasukan khusus yang tangguh dan merebut wilayah yang dikuasai oleh zombie.

Info Menarik: AngryBirds Fight dari Rovio Tampilkan Game Bertema Puzzle dan ‘Duel’, Tersedia untuk Android dan iOS

2048 World Championship

https://www.youtube.com/watch?v=QvbAGRjKx24

Penggemar game puzzle pastinya tak asing lagi dengan permainan angka ini. Tapi yang membuat game baru ini berbeda, Anda akan melawan pemain lain dari seluruh dunia dalam mode multiplayer. Tapi jika belum punya nyali, sebaiknya bermain sendiri dahulu dalam berbagai mode tantangan yang disediakan.

MagSorb

https://www.youtube.com/watch?v=8d7FkegALwg

Saat ini sulit mencari game Android terbaru yang benar-benar punya konsep baru. MagSorb dari tampilan dan gameplay videonya agaknya pantas untuk dinobatkan sebagai salah satu yang berani tampil beda. Mengusung konsep baru dan gameplay yang sulit ditebak.

Info Menarik: Tren Batu Akik Merambah ke Dunia Game Dalam Gemstone Hunter

Green Ninja: Year of the Frog

https://www.youtube.com/watch?v=oYF1QpKSaZQ

Kura-kura yang jadi ninja, itu sudah biasa! Tapi apa jadinya bila seekor kodok menjelma jadi ksatria perkasa yang gagah berani? Unik dan lucu, tapi juga membuat penasaran. Game terbaru Android ini punya gameplay unik, menggabungkan permainan bela diri Kung Fu dan action puzzle yang menantang.

Nameko Gardening Kit Seasons

Game Android ini dibuat oleh pengembang lokal, cukup unik, sebab mengangkat tanaman jamur sebagai objek permainan. Misinya adalah mengumpulkan di 9 musim. Setiap musim terdiri dari beberapa buah jamur. Yang paling banyak mengumpulkan jamur jadi pemenangnya.

Nameko Gardening Kit Seasons jadi game android baru terakhir yang kita jumpai minggu ini. Jangan lewatkan game-game baru lainnya dua minggu dari sekarang.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again