1. Lifestyle

Kumpulan Game Android Terbaru 1 - 13 April 2015

Minggu ini kita kedatangan beberapa judul game terbaru yang terbilang punya potensi dan kemampuan untuk menggeser game-game yang sudah mulai usang.

Tiltagon

https://www.youtube.com/watch?v=tIQQPKAaShI

Game terbaru platform Android yang satu ini cara mainnya gampang, cukup dengan menyeimbangkan posisi smartphone kemudian secara perlahan giring bola menuju ke titik yang diminta dengan melewati terlebih dahulu rintangan-rintanganya.

Download: Google Play - Gratis

Info Menarik:Anda Kini Bisa Mainkan Final Fantasy XIII di Perangkat Android dan iOS dengan Bantuan Cloud

Spirit Lords

https://www.youtube.com/watch?v=0BnZClXUNkg

Game RPG yang satu ini jadi pendatang baru yang menawarkan gameplay dan grafis yang cukup menjanjikan. Kisah petualangan di game ini bertempat di sebuah peradaban sisa dari pertempuran seratus ribu tahun yang lalu. Misi setiap pemain adalah menjadi yang paling kuat, dengan mode multiplayer dan grafis yang atraktif, Spirit Lords dijamin mampu menghipnotis imajinasi Anda.

Download: Google Play - Gratis

Ghost Battle 2

Terdengar agak dipaksakan, tapi memang benar, game ini bercerita tentang sebuah pohon yang konon dianggap memiliki kekuatan maha dahsyat. Oleh karena itu banyak hantu yang ingin mendapatkannya. Akibatnya satu-satunya cara ntuk menentukan siapa yang paling berhak adalah dengan pertempuran.

Download: Google Play - Gratis

Helicopter Flight Simulator HD

https://www.youtube.com/watch?v=5-YPvcdqHs8

Siapa bilang menerbangkan helikopter itu sulit. Cukup dengan smartphone yang memadai atau tablet, siapapun kini bisa menjadi pilot dalam hitungan jam. Tapi, ini hanya simulasi ya alias bukan helikopter sungguhan.

Download: Google Play - Rp 13.500

Info Menarik:Game Android Pilihan 6 – 12 April 2015

Football Manager Classic 2015

Lagi-lagi game simulator, tapi bedanya game ini mengajak Anda menjadi manajer sebuah klub sepakbola di dunia virtual alias simulasi menjadi manajer. Sebagai manajer klub Anda mempunyai otoritas penuh untuk membeli stadion baru, pemain, memilih jersey, memilih lawan, nama tim dan negara.

Download: Google Play - Rp 229.000

Kumpulan game Android terbaru di atas masih fresh dari pengembang. Anda bisa jadi sedikit dari pemain pertama yang mengetahui seperti apa gameplay yang ditawarkan. Pilihan baru lainnya baru akan TRL hadirkan dua minggu dari sekarang. So, untuk saat ini jajal dulu game-game ini ya.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again