1. Lifestyle

Kumpulan Game Android Terbaru 1 - 9 Februari 2015 yang Wajib Dicoba!

Sejumlah game-game Android terbaru menyambangi Google Play Store sejak awal Februari kemarin. Pengembang-pengembang ternama tampak masih terus melahirkan judul game baru yang konsepnya cukup menarik dan sayang jika dilewatkan.

Gunner Z

Game-game Android bertemakan zombie memang tak ada matinya. Diusung dengan konsep yang agak berbeda, Gunner Z mengajak gamer untuk merasakan kecepatan sekaligus desir adrenalin saat meledakkan kepala para zombie dengan senjata yang ada di truk.

Download: Google Play - Gratis

 

Info Menarik:K’isauve Adalah Kabel USB, Data Sync dan Charger Mini untuk Smartphone Anda

 

RaidHunter

Game dengan warna anime sudah tak terhitung, RaidHunter sudah pasti bukan yang pertama. Namun konsep baru yang ditawarkan game ini plus grafis yang ditata sedemikan apik, sepertinya dan sangat mungkin RaidHunter akan menjadi penantang paling menjanjikan.

Sedikitnya ada 200 senjata yang dapat ditemukan di dalam game. Setiap misi menyimpan reward berbeda untuk dikumpulkan. Pilih jagoan yang paling tepat menurut Anda dan jadilah yang terbarik.

Download: Google Play - Gratis

Day of the Viking

Day of the Viking bisa dikategorikan sebagai game tower defense kendati ada banyak sentuhan di sana-sini yang membuat permainan terlihat lebih berwarna dan tidak monton. Rancangan grafis dengan konsep animasi yang rapi menjadi nilai plus yang bisa menentukan keberlangsungan game.

Download: Google Play - Gratis

 

Info Menarik:Fasilitas ‘Khusus’ untuk Pengguna Indonesia di Smartphone Program Android One

 

Bloons Monkey City

Kombinasi tower defense dan simulasi sangat kental dalam permainan ini. Goal yang harus Anda capai adalah merebut wilayah lain dan membangun kota baru dengan konsep Anda sendiri. Tetapi tentu Anda tidak bermain sendiri, ada ribuan pemain lain yang ingin menjadi yang teratas, di situlah saatnya Anda beraksi dan berkompetisi dengan mereka.

Download: Google Play - Gratis

Crevice Hero

Crevice Hero adalah game petualangan seperti yang Anda temukan di Mario Bros dan Sonic. Perbedaan terbesar game ini terletak pada desain retro dan cerita yang disampaikan.

Ada beberapa karakter yang dapat dipergunakan, pilihan ada di tangan Anda begitu juga seberapa jauh jagoan pilihan Anda dapat bertahan dalam petualannya.

Download: Google Play - Gratis

Itu dia 5 game Android terbaru yang diluncurkan di awal Februari 2015 ini. Selamat mencoba!

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again