1. Lifestyle

Lagu Paling Populer di Deezer untuk Pengguna Indonesia di Bulan Maret

Layanan Deezer telah tersedia untuk pengguna Indonesia. Layanan penyedia streaming musik ini juga telah bekerja sama dengan beberapa musisi dalam negeri. Lalu kira-kira apa saya lagu populer yang didengarkan pengguna Deezer asal Indonesia?

TRL mendapatkan informasi langsung dari pihak Deezer untuk mengetahui lagu, album dan artis populer mana saja yang banyak didengarkan oleh pengguna asal Indonesia untuk bulan Maret kemarin.

Data ini cukup menarik, karena tidak hanya lagu luar tetapi lagu lokal pun masuk dalam lagu populer yang banyak didengarkan, album lokal pun banyak yang masuk dalam daftar 10 album populer yang didengarkan pada bulan Maret kemarin.

Untuk lebih lengkap bisa cek tabel berikut ini.

TRL juga mendapatkan perbandingan data lagu, album dan artis populer untuk dua bulan sebelumnya, Februari dan Januari. Dari data yang diterima meski sebagian besar tidak menunjukkan perubahan berarti, misalnya 3 lagu paling populer bulan Februari masih diisi oleh Roar, One More Night sama Say Something, namun beberapa lagu yang sebelumnya tidak masuk paling populer muncul jadi yang paling populer untuk bulan Maret, misalnya saja lagu Let It Go.

Data untuk lagu, album dan musisi paling populer di Deezer ini rencananya akan menjadi salah satu topik rutin yang akan dibahas di Trenologi, jadi tunggu informasi selanjutnya.

Sumber gambar header: Music via Shutterstock. 

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again