Categories

Gadget

Dell XPS 15 Generasi 2018 Makin Garang dengan Prosesor Intel Terbaru

Dell XPS 15 terdiri dari beberapa pilihan, dari Core i5, Core i7 hingga Core i9

Bambang Winarso - 4 April 2018

Dell mempunyai jajaran laptop dalam kelas yang berbeda, salah satunya XPS 15 yang tak pernah sungkan memamerkan performa dan kecepatan. Tapi untuk generasi 2018, Dell XPS 15 melakukan lompatan cepat yang tak terduga, bahwa laptop 15 inci tersebut baru saja memperoleh penyegaran berupa prosesor terbaru Intel generasi kedelapan Coffee Lake.

Penampakan Dell XPS 15 tak berubah dari yang ada dalam ingatan Anda, tak ada yang baru dari segi tampilan, masih dengan karbon-fiber mewah tapi dengan panel baru yang mendukung resolusi 4K sehingga lebih bening dan detail. Tetapi tidak dengan performanya. Dell XPS 15 memperoleh amunisi baru dengan konfigurasi proses Intel H Series yang terdiri dari Core i5, Core i7 dan Core i9. Prosesor baru ini menawarkan enam core dan 12 thread, atau 50% lebih baik dari prosesor generasi ketujuh yang diadopsi oleh model XPS 15 sebelumnya.

Mengimbangi dorongan tenaga tersebut, Dell juga membenamkan komponen grafis yang dijamin tak akan mengecewakan, yaitu NVIDIA GeForce GTX 1060Ti yang sudah barang tentu bakal menghadirkan performa apik saat menjalankan game-game kelas berat.

Kapasitas ruang simpan yang ditawarkan terdiri dari beberapa pilihan, antara lain 128GB SSD + 1TB HDD, 256GB PCIe NMVeSSD, 1TB solid state hybrid drive, 512GB PCIe NMVeSSD dan 1TB PCIe NMVeSSD. Sedangkan untuk keperluan konektivitas, Dell XPS 15 mempunyai beberapa lubang port, seperti Thunderbolt 3 with PowerShare, DC-In & DisplayPort, 2x USB 3.1 Gen 1 dengan PowerShareHDMI 2.0SD card reader (SD, SDHC, SDXC), jack headset dan slot Noble lock.

Menurut Dell, laptop XPS 15 (9570) baru akan dijual mulai $999 tergantung konfigurasi yang dipilih. Pre-ordernya tersedia mulai tanggal 16 April.

Sumber berita Dell dan Theverge.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter