Dark
Light

Lazada Akan Buka Pre-Order untuk Motorola Moto E

by
1 min read
September 15, 2014

Penggemar perangkat Android bisa jadi sudah mengenal beberapa produk keluaran Motorola. Ada Moto X dan Moto G, keduanya telah memiliki generasi penerus juga. Selain dua perangkat ini ada pula perangkat lain, Moto E.

Moto E sendiri diperkenalkan kurang lebih pertengahan bulan Mei kemarin. Perangkat ini hadir dalam layar 4.3 inci 540 x 960 qHD – 256ppi dengan Corning Gorilla Glass 3.

Untuk prosesor yang disematkan adalah Qualcomm Snapdragon 200 dengan 1.2GHz dual-core A7 CPU Adreno 302 400MHz single-core GPU, memori internal 4GB dengan slot microSD sampai 32GB. Untuk RAM sendiri 1GB dan baterai 1980mAh.

Pre-order di situs Lazada.co.id sendiri akan dilakukan pada tanggal 16 − 18 September 2014, sedangkan untuk harga jualnya, sangat kompeitif, ‘hanya’ Rp 1.299 juta.

 

Info menarik: Power Bank Baru Oppo Bisa Mengisi Ulang 75 Persen Baterai Handset Dalam Setengah Jam

 

Ketersediaan pemesanan untuk Moto E ini juga sepertinya tidak lepas dari kesuksesan penjualan Moto G di situs yang sama. Untuk yang versi 8GB Lazada menjual dengan harga 1.949 juta rupiah dan 16GB seharga 2.249 juta rupiah.

Moto G (yang bukan versi 4G) sayangnya tidak menyediakan slot MicroSD, meski demikian resolusi layar, prosesor dan baterai Moto E di bawah Moto G.

Halaman untuk pemesanan Moto E di Lazada sendiri sudah siap, meski button untuk memesan belum bisa di-klik. Tentu saja akan ‘dibuka’ mulai besok.

Anda yang tertarik atau bersiap untuk melakukan pemesanan bisa menuju tautan ini untuk melihat-lihat atau menonton video promosi Moto E berikut ini.

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Samsung Gear Blink, Kacamata Pintar dari Samsung Siap Meluncur?

Next Story

MoboMarket Siapkan Mekanisme Potong Pulsa Untuk Pembelian Aplikasi Oktober Mendatang

Latest from Blog

Don't Miss

Chatbot AI Lazada

Lazada Kini Punya Chatbot AI Sendiri, LazzieChat

Kesuksesan ChatGPT membuat tren chatbot berbasis kecerdasan buatan (artificial intelligence

Implementasi Chatbot Untuk Performa Layanan Pelanggan Lazada

Pada dasarnya, teknologi selalu berkembang mengakselerasi kehidupan manusia sehari-hari. Perkembangan